Senin, 14 Februari 2011

yang serba #thefirst

1. #THEFIRST Korean MV i look




yap ini adalah mv korea yang pertama kali banget banget banget gue tonton. gue aja dulu nyebutnya video klip wekekek, udah gitu pasti ngomongnya begini, "ini kan band nya si ji hoo!! aduh mana sih ji hoo nya ???" sambil pada ngerubungin satu laptop. FYI gue nontonnya dulu biasanya di kamar mahabbah nonton ngerubung dalam satu laptop dan diulang ulang ampe berpuluh puluh kali, mungkin. dan menurut gue yang dulu masih sangat sangat buta korea pastinya bilang, "isssh ini lagu keren amat!" hahaha.

2. #THEFIRST BIAS
yap masih inget banget gue, waktu itu laptop gue yang lama ambrol. dan lagi jaman banget yang namanya skype di sekolahan + lagi pada suka nyari nyari lagu atau acara dll yang bertema korea gt, terutama shinee. ok tentang shinee ntar gue jelasin. yah pokoknya anak anak udah banyak yang ngetek pilihannya sendiri sendiri waktu itu. contohnya si qeten (@qetenada) memilih utk berlabuh di hatinya si Onew, dita (@ditateta), nadia (@NATYEY) sama lidia (@lidiarci) memilih taemin, dll. pokoknya gitu deh. dan padahal dulu gue mengatakan kalo key itu aneh bgt. liat aja cb di ring ding dong. issh kayak pampir -,- tapi sekarang gue malah ngebias. yah dunia emang ga bisa ditebak ok.

3. #THEFIRST idol idolan
ya, si kim hyung joon gue kenal dari mv ss501 yang a song calling for you. dulu gue nih sebenernya adalah triple s gagal hehe

4. #THEFIRST SHINee's MV i look
yep. termasuk versi teletubiesnya juga, check it out!
ngakak

5. #THEFIRST lagu korea selain lagu janggeum sama full house yang gue tau
hahaha making a lover by ss501. masih ingat gua dulu sering banget lagu ini disetel. masih jaman bangetnya bbf waktu itu

6. #THEFIRST acara lawakan korea yang gue tau


yo. it's Hyunderella! gue nontonnnya sama si fitri (@mitataJK) di lantai tiga di almanar waktu acara alazco. ndak jelas ketawa ketiwi nontonin gituan

7. #THEFIRST reality show yang gue tauhello baby! dulu gue suka banget nontonnya. masih lumayan inget gue episode2nya, misalnya yang posternya dicoret2, yang berlibur, yang jonghyun ultah, sampe episode terakhir yang temen temen gue ampek pada nangis hahaha

so the conclusion is :

dulunya semua ttg korea yang gue tau ada hubunganny sama ss501. tak lain tak bukan ya gara gara si mitataJK. istilahnya gua triple s gagal wekekek~ pokoknya lop yu dah korea!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar