Senin, 06 Februari 2012

AAAAAARGGH!!!

nanti ya, tunggu gua kalo jadi presiden. pasti tiap tanggal 6 februari gua jadiin tanggal merah, gaaaahhhh!!
hari ini gua teler berat teler seteler telernya. Sinting aja, gua ulangan 3 pel. eksak dalam sehari bzzz-_-.
tadi tuh ya, pas pagi-pagi jam 05.35 an gua kan berangkat sekola, gua dianterin ampe jalan raya buat naek angkot, nah tau-taunya hape gua kan ketinggalan tuh, sebenernya gua kaga bawa sih bodo juga ya.. tapi ceritanya gua takutnya kepake kalo tau tau ada yang penting. nah udah gitu gua minta tolong sama mbak yg nganterin gua tolongin ambilin di  kamar gua, yaudah dia lgsg cepet cepet jalan tuh. mana lama banget ya, gua udah was was gitu dah takut telat akhirnya mbak gua dateng juga setelah bertaun taun, gua langsung ambil itu hape langsung ngibrit naik angkot mana awannya udah siang banget-_--" takut telat ceritanya gitu, kan upacara. nah berhubung gua sekolahnya di daerah Pondok Pinang dan rumah gua di daerah Bojongsari yaudah gua pasti kan naik 106 ya, lewat Pondok Cabe Cirendeu dkk. Sialnya, masa baru nyampe Bukit Cirendeu macetnya gabisa jalan 10 12 dah kira kira kalo ama Pantura, gua kalut habess (oke ini terlalu berlebih cumanan tadi banyak ulangan) sampe sampe yang biasanya gua pasti nengok di jam gede yang ada di Mega Beton gua kaga brani takut liat jam gitu. dann gua nyampe pdk itu udah jam 06.46 an tadi gua stres dah, sekola masuk jam 06.30 ini gua telat banyak wanjreeet PDK macetnya kayak lagi di tol Cikampek H-3 lebaran kali tuh ya (hiperbol) yah intinya gua nyampe sekolah udah jam 7 teng gua jalan sok selow ke gerbang padahal kebat kebit dikit ya gua kan ceritanya newbie dalam urusan telat, takutnya diapain gitu, eh taunya enggak. cuman namanya dicatet sama suruh baris aja, yaa pokoknya udahannya masuk kelas dah.
Skip ke pel. FISIKA(mpr*t). ->kinematika gerak (kalo gasalah)
oke tak berhak aku ngatain fisika kayak gitu, tanpa fisika upacara jg susah naik mobil susah dll dah cuman yaampun. itu gua abis didiktein soal langsung ngap ngapan dah. gua speechless abis itu udah kayak kagak ulangan. ngiri banyak ya, ama temen temen yang ngomongnya "Gua belom bisa" "gua ngap ngapan" "gua setres" dll pokoknya kalimat semacem gitu, buktinya masih pada bisa asyik ngitung tuh, nah gua keliyengan dewek gajelas gitu ah suram suram!
Skip ke pel. KIMIA(rgh). -> (lagi bab yang nentuin atom konfigurasi tp yang pake bil. kuantum segala)
kimia, galebih bagus drpd fisika. gua udah pasrah.
Skip ke pel. MTK -> TRIGONOMETRI COY, trigonometri.
jangan tanya gua gimana.

intinya......
MON(ster)DAY sucks.
semoga gua lucky, amin ya Allah. sekarang gua kasi pengibaratan aja ya :
Bayangin lu dikasi Cadbury sepotong/sekupil/whtvr, pasti nagih kan, minta lagi dan minta lagi. coba sekarang lu dikasi Cadbury (juga) tapi dikasinya langsung dijejelin 5 bungkus, mabok kan pasti. (kalo Cadbury ga ngaruh, coba Cadbury nya diganti Maicih.)
Sekarang, bayangin lu punya lemari, punya baju (haha emang skrg gapunya?) lu lagi ngerapiin baju. pasti lu naroin bajunya satu satu kan,  kalo lu naronya segombreng langsung ditaroin ke lemari pasti acakadul gajelas yakan.  
 dan banyak perumpamaan lain. intinya sama, aturan apa apa tuh dikit dikit ya, sesuai kemampuan, inimah apa apa lgsg jebret aja grgr sks. kan melas yang kayak guenya...

nih, gua pengen banget jajan ini. di citos ada katanya (paling deket ama rumah) di Bakerzin atau apa gitu, tapi duitnya mamen, sebiji 8000! wow buanget ye, aggh tumblr kerjaannya memang mingin mingini nih. bzzz

MACAROONS!

PS semoga hunger games nanti filmnya gak kayak another shit movie based on novel yang macem T_____ gitu ya, ha gak bakal ngarep kayak LOTR jugalah, tapi yg bagus juga gitu, sama ada sesuatunya buat nunjukin kalo Hunger Games sama Battle Royale itu beda. sayang kan kalo gua dr kemaren meratiin stills nya mulu, tributenya yg laen mulu, nyari nyari info mulu, taunya ceritanya kayak twilight. ogah deh jgn sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar