Senin, 27 Juni 2011

bloody crap

HEYYY BLOGXY!
wakak, setelah sekian lama enggak berjumpa dalam dunia per-blog-an/dunia per-maya-an akhirnya gue kembali. sebenernya gue udah bisa online lagi dr kemaren kemaren tp gak buka blog sekalinya buka gue mau ngebenerin dikit, eh bukannya jadi rada bagusan malah ancur bikin sakit mata, yah seperti apa yang lo liat aja sekarang C: dan kalo boleh, kali ini gue cuma mau curcol2 doang. kalo lo perlu tau, gue bakalan mos tgl 4. artinya gue cuma liburan sekitar 1 minggu. dan itu juga gue berarti mesti nyiapin segala macam barang yg dipake buat sekolah, dll. udah deh, gue males nyeritain itu. gue mau curcol aja : tadi siang gue ngakak abis abisan gara gara ngeliat rupa rupa gambar dari film harpot yang gue temuin dari tumblr. yang dari artis kpop juga dulu gua suka ngumpulin sih, cuma udah beberapa bulan lalu dan kalo mau buka archive loadingnya bray, lemot. dan ini dia gambar2 yang bikin gue ketawa gajetot





Tidak ada komentar:

Posting Komentar