Rabu, 22 Juni 2011

Mata Nyentrikku mengatakan kalau mereka emang mirip

sebelumnya gue mau pasang notice.

NOTICE : ini menurut gue doang, kalo menurut elo enggak atau kenapa kenapa gitu ya mbok sing sabar jgn marah marah xD ngejawa gue xxD

ini adalah artis yang mirip mirip menurut gue, gak tau mata gue butik apa knp yg penting menurut gue rada mirip atau mirip bahkan sangat mirip. mau tau siapa aja? ini dia :




Katy Perry dan Zooey Deschanel



Kyuhyun sama Arifin Putra





Joseph Gordon Levitt sama Dicky Smash. K. NGAWUR GUA gaboong hahaha. JGL mirip sama Heath ledger juga, malah aslinya mirip ke Heath ledger drpd ke dicky smash. wkaka





Emma Watson sama Kristen Stewart




michael cera sama raditya dika

WAKAK!
oke plis kalo gak rela disamain atau knp toloong jgn ngomel ke gue, ngomel ke mata gue aja! yes?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar