Selasa, 06 September 2011

Entrepreneur.

sumprat gue lagak banget ngeposting tentang beginian bukannya belajar biologi fisika ama matematik! padahal lusa gue udah mulai masuk sekolah dan sudah diperkirakan sama orang orang sekolahan kalo ulangan bakal nyambut sambil berdendang lagu suasana di kota santri. ->jisbang jayus bgt.
jadi gue pengen jadi pengusaha di usia muda. kalo bisa dari SMA udah bikin usaha kecil kecilan, kan lumayan duitnya bisa buat jajan, atau ngapain kek. *ALAH GAYALO DAGANG SAMA NAWAR AJA GABECUS!* tapiii, gue tertarik banget. Gimana nggak? kan siapatau kita bisa sukses. bisa jadi Billionaire, masuk majalah forbes (backsound : Billionaire - Travis McCoy ft. Bruno Mars)
dan, orang orang yang mempengaruhi gue itu lumayan banyak. yaa, walopun gak secara langsung sii, hihi mana kenal mereka ama guweh yg gembuel ini? zkzk . ya, mereka yg menginspirasiku itu adalah :

Reza Nurhilman, Sang Pelopor Maicih


Diana Rikasari, Kakak Cantik Pemilik UP


Haykal Kamil, Brother Kece Owner of Kal's


Wahyu Aditya, Seseorang Dibalik Berdirinya HelloMotion Academy


Daniel Mananta, A Man Behind "Damn I Love Indonesia"


Hendy Setiono, Baba Rafi, Kebabku cintah


Bob Sadino, Bapak Dibalik Adanya Kem Chicks


ya, segini aja dulu. ntar gue update. lagi keasikan ngebaca baca blognya bang alit sih abisan woakwoakwaoawksdkkdkk. hm, ngomong ngomong, keyanya di blog gue ini, tulisan yg lumayan "bener" ini doang ya? -__-

GutenNacht

Tidak ada komentar:

Posting Komentar