Senin, 05 September 2011

i do, darl

Nggatau mau ngepost apa. jadi gue share lirik lagu aja deh. dan lirik lagu yg mau gue "perlihatkan" itu judulnya Darling I Do penyanyinya Landon Pigg sama Lucy..Lucy siapa ya? oh ya, Lucy schwartz.lagi sukak ceritanya. gasi, biasa aja. enak lagunya buat jadi penganter tidur soalnya, :p .
so, ini liriknya. *istigfarlah karenaku memakai kata so segala*

Golden leaves looked brown to me
The world had lost color without you 

Shapes in the sky looked plain to my eyes
The world had lost color without you 

I know plenty of people
With eyes closed
They don't see you like I do 
Darling, I do 

Notes on the keys meant nothing to me 
The world didn't sing without you 

Birds in the trees fell silent for me
The world didn't sing without you
Without you, oh

I know plenty of people
With eyes closed
They don't see you like I do 
Darling, I do 
Darling, I do see you

oke. menurut gue sih, ini liriknya rada gombal ya, namanya juga soundtrack. soundtracknya filem Shrek pula *latrs apa hubungannya?* ya tapi, sejelas-jelasnya lirik lagu ini sih udah pantes masuk deretan tweetnya @omgugel kalo menurut gue. lu liat aja coba,
yg bait pertama, "Dedaunan emas terlihat cokelat di mataku, dunia seperti kehilangan warnanya tanpamu"
atau yg bait keduanya, yg bagiannya si Lucy, "Awan yang biasanya berbentuk terlihat polos, biasa saja. Karena dunia ini kehilangan warnanya tanpa kamu"
noh kan! Gombal abisss. mana bales balesan gitu lagi! ngahaha untung lagunya enak wgwg eya, yg abis reff nya juga tuh bales2an lagi.
katanya Landon, "Nada-nada di kunci terasa kosong buatku, dunia tidak mau bernyanyi tanpamu" <--mungkin maksudnya kunci nada gitar kali ya, atau mungkin gue yg ngaco ngartiinnya.
trsnya si Lucy ngebales gini, "Burung2 di pepohonan terasa diam bagiku. dunia tidak bernyanyi tanpamu" Nah loh, bukannya elu berdua lagi pada sosuitan nyanyi nyanyi?! duh gua makin gangerti wk.
pas bagian reff nyanyi bareng sih untungnya lumayan jelas kalo menurut gue, gini kan ngomongnya, "Aku tau, banyak orang itu gabisa melihat kamu seperti aku melihat kamu"<---gitu bukan maksutnya? cmiiw dehya bwkwkw. ya, intinya menurut gue lagu ini jelas abis. mau tau muka penyanyinya? inidia :

Landon & Lucy

gimana? serasikah? apakah mereka kece? cogan dan cegan? set ya penting abis pertanyaan gue. mana pertamanya gue kirain si Lucy itu udah tua gitu, soalnya suaranya gitu lagi, merdu2 gimanya gitu awkawkaw. oh ya, ini nih ada video klipnya. unyu nyunyu gitu deh ceritanya. gaperlu gue ceritain kan? oke happy watching ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar