Sabtu, 27 Agustus 2011

cerita mudikku


kemaren gua mudik.

ke daerah pekalongan. perasaan gue saat itu sangat campuraduk, pegel, kesel, gedek, nyebelin, ples galau.

kenapa?

gini ceritanya.

jadi kemaren malam sabtu gue ama bokap nyokap adek2 gue pulkam. aslinya mau barengan ama tetangga gue tapi tetangga gue belom beres. yaudah kita duluan.

gue masih hepi hepi aja tuh, smsan, ngedengerin lagu dan nyante di jok belakang. adek gue msh sante nonton kungfu panda 2 tuh. ampe pas gue niat daftar paket internet dan taunya gabs. gue ngga nyerah. gue cobaa trs walaupun engga brasil2 juga. oh ya gue juga lg smsan ama anis nana lidia.

galau deh smsnya. terutama yg smsnya anis.

mobil gue nggak lewat cikampek. dialihin polisi gara2 macetnya gaketolongan. trs lewat kalimalang apa ya kalo gasalah. trs keluarnya di bekasi.

normal lah, nyampe karawang mulai macet. trs gue udah eteb, akhirnya ngadain private concert. nyetel lagu di hape, equalizernya di set yg concert. asik ketiduran.

paginya,

gue bangun di tengah hiruk pikuk. macet bo. di jalan warga pula. gue kira itu udah daerah indramayu apa cirebon gitu ya, eh ternyata. KARAWANG. aduh semaleman gilalo bray masih setak disituu. gila macet bgt emang. orang pada brenti beli popmi, yg seteres pada turun dari motor, dll. *mayoritas motor*

oh ya, gue puasa kok.

singkatnya setelah beberapa jam akhirnya kita bebas dari macet, trs ke masjid solat ama istirahat.

cuss jalan kita abis itu. gamacet alhamdulillah (yah) eh ya, di daerah indramayu itu loh, gue pengen bat beli slr kan jadinya, pengen moto moto. objeknya cakep cakep. ada pondok di tengah sawah kering, poon2 yg daunnya pada ngeranggas, kakek2 yg ngegoes sepeda di tengah jalan kecil di tengah sawah yg pinggirnya ada poonnya *ngemeng apasigue*

oh ya, satu hal yg hell bgt yg belom gue sebut : hape lowbat.

gue tidur akhirnya. nothing todo.

bgnbgn ke bale gitu istirahat adek gue pada batal. buka pake popmi gue ngecharge bokap gue tidur bentaran abis itu solat trs jalan lg nyampe cirebon nyamper tante gue.

buka puasanya di brebes.

macet bgt masih,

pokoknya gue nyampe tujuan itu jam 10 malem.

total perjalanan 24 jam.

padahal kalo normal itu 9-12 jam udah kejangkau

crazy emang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar