Sabtu, 13 Agustus 2011

berempong-rempong ria di gandaria

read this notice please: maap kalo jayus, ini apa adanya. ngggg

ya. gue baru bangun.
bayangin, baru bangun!
ceritanya gue itu kecapean gara-gara petualangan gue kemaren.
jadi ceritanya gue itu jbjb tante gue sama temen temen kuliahnya buat bukber di kebayoran *CIHAAAY ngomongnya pake kebayoran segalaa emg rumahnya capacih?* <-asli gue juga nggatau yg dimaksd rumah siapa, gaje ya gue nulis nulis kyk gini. awalnya sih gue pengen ngikut ngikut bokap bukber di Istora, cuman krn gue lebih tertarik ke gandaria (emang kebayorannya di gandaria) yaudah akhirnya kita kesana. dan gue akan ceritain segala galanya.
sebelom berangkat, gue sm tante gue ke Pamulang dulu ke tempat les bimbel (fyi pas sd gue juga bimbel disono juga cuman udah pindah tempat aja) gue ke tempat bimbel gara gara mau ikut bimbel (iyalah, siapa sih yang mau jualan kangkung di tempat kursus?!) nah disono kita ketemu mbak2nya. terus kita ngomongin ttg kelasnya ada hari apa aja, dll pokoknya pertanyaan semacam itulah. terus embaknya inget sama gue, gue muridnya 4 taun lalu tapi dengan jahatnya gue udah sama skl lupa ama dia zz parah. terus gue sebutin aja nama bocah kelasan gue yg masih gue inget dikit2lah dan kita malahan cerita macem2 mulai dari sekolah dmn sampe gue baru nyadar kalo guru kimia gue skrg itu dulu juga pernah ngajar gue bimbel watzefvck pelupa abiss gue. abis itu gue ama tnt gue beli sayur (belinya bukan di tempat bimbel!) trs pulang dan berangkatlah kita ke Kebayoran.
gue sm tnt berangkat naik angkot nyampe lebak bulus trs naik Busway setelah sebelumnya nungguin seorang temen tante gue selama 10-15 menitan. abis itu kita berangkat. singkat cerita, gue udah ada di dalem Gansi/gancit atau apalah itu. pertamanya kita keliling dulu. ngelewatin solaria, eat & eat dsb buat ke musola. abis itu solat asar. abis solat asar muter muter lagi kita, mana bau makanannya uanjrit ganahaaan terus ke xxi belagak mau nonton film padahal engga *iyalah, mau buka di dalem studio, gituh?* oh ya gue belom bilang, gue berangkat dari rumah sekitar jam 2 an kalo gasalah.
balik di gancit/gansi atau apadeh itu semua, abis dari xxi kita ngeliat liat stand yang nyediain jasa ngebikinin footprint atau handprint pake emas atau perak gitu, kebanyakan anak kecil baru lahir sih yg dibikin gituannya, mungkin buat kenang kenangan. tapiyaa masa ada satu yg bukan model tangan atau kaki pokoknya pas gue ngeliatnya gue lgsg komen,"Sumfrit! heran ginian aja pakek dibikin emas emasnya segala!" trs tante gue dan temennya ngeliat benda itu, abis itu mrk berdua nganga gitu deh. lanjut, biar ga bingung.
gue ke Loly Poly ama ke wellcomm buat nanyain aksesoris hape gue yang kondisinya cukup mengiris hati dan hasilnya gaada trs ke tempat len beli buku buat nyatet nyatet ama tempat minum trs temennya tante gue yg lain dtg abis itu kita jalan jalan, pertamanya ke gramet trs gue beli miiko yg no 23, PJP *FINALLY! telat berapa juta taun sih gue!, sama buku rumus fisika gt *kurang ajaib apasih gue beli beginiaan!*. abis dari gramet kita jalan2 tanpa tau maksud dan tujuan, padahal belom mikir bukanya mau makan apa. eh terus tiba tiba ada orang nawarin minuman gitukan, kita bakal dikasih sebotol gratis kalo ngefollow @COKEAMATILID kgk jelas deh, yaudah karena pada ngikut2 ya gue juga ngikut2 drpd cengo. abis diliatin bukti kalo kita udah pada follow, dikasih deh itu minuman gratis, padahal frestea yg rasa madu doang-_- tapi gapapalah buat buka kan bisa. terus abis gitu kita keliling liling cuci mata walaupun hati gue sedikit nyesek kalo lewatin restoran yg baunya huanjengs sangat menggoda, keliliiing terus ada lg temennya tnt gue dtg ama pacarnya dan ponakannya, tapi ponakannya sepantaran anak tk geetttooohhh masih kecil hzz terus lanjut lagi dah jalan2nya, gak jelas maunya apa. dan ujung ujung nya kgk pada nyadar kalo ternyata udah jam 5 lebih dan hampir semua restoran udah full. sekali lagi, "UDAH FULL!!!" *biar tambah cemas*<-gaya poconggg
sumpret gue padahal udah kebayang bayang makan di eat & eat eh taunya udah full, pokoknya restoran pada udah isi orang semua mampus gueh gimana bukanya, lagian tante gue pada keasikan sih! ilaah akhirnya setelah bermenit-menit lamanya gak nemu restoran yg masih bisa diisi gue pun ngerem aja di kursi di depan lotte mart sambil megangin frestea gratis td, nungguin temennya tnt gue yg kesini sama pacarnya ke dalem lotte mart beli ta'jil. gue pun ngabuburit bersama
Miiko
Tappei dan Mamoru. akhirnya udah balik si temennya tnt gue dari lotte mart abis itu pacarnya ngajakin ke dalem lotte buat makan di dalem sono aja drpd gak buka sm sekali soalnya td dia udah booking gitu. pas kedalem, demi apapun ini sangat hasu tempat duduk yg udah dipesen dipakek orang duluan! sukur deh itu yg ngelayanin kebingungan antara disinisin pacarnya temen tnt gue sama galau gakberani ngusir pengunjung yg keburu duduk parah et seh-_- dalem ati gue bilang gini," Bersyukurlah elo semua para embak-embak. korban kamu kali ini kita kita doang. cobak kalo bapak saya, pasti kamu udah kering ngalahin kripik tempe!" zzzz dan ujung2nya gue buka pake frestea doang yaampun mending buka di rumah deh guah zzz
karena gue saaaangaat laper akhirnya gue beli twist potato dulu. abis itu ke musola solat magrib.
abis solat magrib, restorannya masih pada penuh sampe pacarnya temen tnt gue udah ganapsu makan dan malah pergi teraweh di musolanya. trs akhirnya kita dapet tempat di Solaria itu udah jam 7 lebih, trs si pcrnya tnt gue dateng itu juga gue udah gaada niat makan nasi akhirnya gue beli makanan yg lebih ringan aja malah keasikan baca pjp. satu buku gue babat abiss.
terus jam 9 kita balik.
tapi gue beli jcool dulu. abis itu pada mencar. gue balik sm tnt gue sm dua temennya
di jalan, emak gue nelpon tnt gue *gue lagi mengasingkan diri makek kartu xl* emak gue ngomel ngomel trs gue sm tante gue disuruh numpang bokap yg emang abis dr senayan yaudah tuh temen tante gue yg satu turun kan, krn dia emang beda jurusan. trs kita sisanya bertiga turun di terminal lebak bulus katanya bapak gue nungguin di indomaret. nah kan gue gak pernah meratiin indomaret ya, jdnya kita turun aja disono (terminal) daripada kelewatan setelah sebelumnya kita bedebat ttg siapa yg bakal diomelin, logikanya sih gue yg bakal kena, gak mungkin tnt gue, kan emang selalu gitu. tapi itu org aja (tnt gue) belagakan takut. akhirnya bertiga turun, nyari Indomaret yg ternyata adanya abis pasar jumat jd jalan kita mlm mlm gempors hhrrr trs ketemu ama bokap trs kita bertiga lgs naik mobil *bokap juga lah* trs pulang deh.
dan itulah ceritaku. seandainya ada yang membaca aku ingin bertanya, apa ceritamu?
#randomgela

 PS : hikmah dari kisah tersebut : Gue gak mau ikutan jalan jalan tante gue dan kawan kawannya dalam acara apapun! Kapok nih kapok! dan yg kedua adalah bahwasanya meskipun tnt gue berumur gak jauh beda sm gue, kan tetep aja dia TANTE TANTE, temennya jg pada punya ponakan semua. berarti gue kmrn ikutan jalan2 brg tante tante dan paman paman DONG! Hiyaaaa!

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar