Sabtu, 06 Agustus 2011

Zoo Wee Mama!

beberapa hari ini gue lagi keder sama pr. ya, aslinya sih gue ngerjain juga enggak, gak mood bgt gue yak ngisi pr sori :P dan keseharian gue selama liburan awal puasa ya gitu gitu doang seputar ngaso ngaso, solat, tidur, kadang kalo udah mau magrib ngebantuin orang orang rumah. padahalkan ya gak boleh gitu kan kita ngelakukan hal yg use-less selama bulan ramadhan ini, tapi gue ngaji juga sangat kadang kadang yaAllah-_- ya abisan kalo mau ngapa ngapain mau ngapain coba ? *jan puyeng ama kata kata gue lu ya :p udah ah jgn ngomongin gue yg gak penting, ntar ubanan lagi (?) hehe enggak kok, boong *tambah geje aja gua . gue pengen ngomong sesuatu yg pengen gue liat/punya/dll. dan semua itu adalah :



meskipun buku ini kesannya kayak anak tk banget seandainya gue punya, tapi bodo amat soalnya gue kan big fan of Doawk :DD. lagi juga, doawk kan lucu, coba aja baca bukunya. seminimal minimalnya itu bakalan ngomong "ampun deh" atau "buset ini bocah apanya kebangetan deh" hihi udah ah jayus. pokoknya buku ini menurut gue kocak, gaje, toil, bikin gue ngakaks . pokoknya ketawa deh, trs jadi seneng guenyaa hihi-_-" dan buku ini (diy) menjadi pelengkap buku lain yg udah terbit. namanya juga diy, yaa pasti bukunya macem buku aktivitas gt. kalo mau liat dalemnya bisa nengok google. sekali lg maapin yak kalo gue kayak anak paud huahaha. tapi yaa, gimana lagi org gue ngumpulin doawk versi Indonesia aja kurang satu buku lagi, yg ugly truth bhs indo, apalagi kalo gue pengen ngumpulin yang versi aslinya, satu buku bisa cepek lebih dan itu tebelnya jauh bgt bgtan ama harpot jadiyaa, gak mungkin gue beli. mungkin ntar abis lebaran kalo dapet thr (huaha AMIIN) tapi kusus buku diy ini, susah bgt nyarinya! jadi siapapun blogwalkers atau teman teman atau siapapuuun deh yang numpang baca tulisan ini, terus pernah liat buku diy ini (jgn bilang kalo di luar negri ye)di toko buku apa ngeliat di jualan online kek, kabarin yaak! bisa via twitter tumblr apa fb *dan tulisan gue makin apabgt*~



dan guee pengen bgt nonton film ini! judulnya bisa dibaca di posternya bahkan gue lebih minat nonton beginian daripada HP7 part 2, kenapa? soalnya kalo Hp gue udah punya kasetnya *wtf sama kan udah tau jg ceritanya lewat buku sm tumblr. dan cerita ttg film ini sih katanya unik gimana gituh, wkwkw kaliaja kan yaa ngenes ngenes hanjer kayak 500 days of summer, atau engga model model flipped gitu, tapi mungkin bisa juga beda. yang jelas gue pen sekali nonton film ini! mana yg main itu yg di film Charlie coklat (ajiee udah gede niyee) dan gue nyari nyari kaset film ini di pusat perbelanjaan terdekat dan hasilnya nihil. yaa, mungkin masih jarang atau gimana tapi yah gue pengen bgt nonton ini pokoknya!satu lg, gue juga pengen nonton mary and max. posternya tersedia, cari di google :p ceritanya katanya ngena gimana gt katanya, jadinya gue penasaran deh. pen bat nonton yaa sumpah. tapi samanya kyk TAOGB gue belom berhasil nemu kasetnya, padahal pengen bgt nonton. yaa udah deh karena jari gue rasanya udah mau kapalan gue sudahi dulu sampe sini postingannya. seeya! doain gue dpt tiga barang ini!


PS : update 8 maret 2012. taogb kagak cakep filmnya

Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar