Sabtu, 20 Agustus 2011

Dijawab yook Dijawaab *EDITED*

berhubung gue lagi galau tingkat dewa *upss gue memutuskan buat melaksanakan hobi gue yaitu blogwalking ke macem2 blog yang kece kece gituuh. trs gue nemu blog ini dan ini yang memiliki berupa rupa bullbo yang bisa diisi kalo lagi mager kyk gue.

Pada kesempatan ini gue akan ngejawabin beberapa paket pertanyaan sekaligus dalam satu posting karena aku malas. oke, untuk mempersingkat waktu, mari dimulaaaai!

nb : maaf kalo jawaban gue geje asli, ngga penting, dll. ini hanya untuk mengatasi kemageran di dalam kehidupan *backsound : 2ne1-ugly*


SESSION I


1. Ketika lo merasa sedang kesepian banget apa yang lo lakukan?

* NGEGALAU! mwhwhwhw

.

2. Ketika lo merasa ditinggal orang yang paling lo sayangi lo akan cerita ke siapa?

* blog......*senyum mengenaskan*

.

3. Ketika pembantu lo naksir lo?

* oh.

.

4. Ketika lo sakit keras dan diopname siapa orang yg akan lo hubungi?

* naudzubillah yaAllah sakit gituan

.

5. Ketika ada orang nawarin ke klub trz kasih minuman?

* apaan?

.

6. Ketika teman lo ngomongin lo dibelakang ,apa yg lo lakukan?

* "jadi elu gini ya, ke gue.."

.

7. Ketika umur lo 35, belom nikah & belum punya pacar, apa yang lo lakukan?

* Eeetttt, Doanya! nggak nggak jan sampek!

.

8. Ketika pacar lo mengajak tinggal bersama,lo terima ga?

* hmm..nggak ah! nggak muhrim nggak muhrim!

.

9. Ketika boss lo memecatmu tanpa alasan jelas, lo akan?

* Stay cool meeen!

.

10. Ketika pacar lo marah dan menampar muka lo, apa yang lo lakuin?

* ya putus aja. susah amat. muka kalah sama Skandar aja sok.

.

11. Ketika ada orang asing ngirim sms jorok lo reply ga?

* sayangnya gaada yg sms gua begitu jadi ya gue gak tau gue nge rply atau engga.

.

12. Ketika jodoh lo ternyata duda/janda, lo gimana?

* ya mau dikata apalg? terimalah takdirmu

.

13. Ketika lo dikatain bego ama pacar lo, lo gimana tuh?

* gue blm pernah pacaran tuh, jadi gue kaga pernah dikatain bego tolol dan semacmnya wakak

.

14. Ketika lo marah, monya ngapain??

* tergantung sebab kemarahan cuy.

.

15. Ketika ada cwe/ cwo yg naksir pacar lo?

* pacar GUA SIAPAAAAA????

.

16. Ketika lo merasa kecewa ma hidup lo?

* jangan kecewa lah.

.

17. Ketika lo disakitin orang yg lo sayangi??

* Cuptaw-

.

18. Ketika lo tersesat di satu negara, tanpa meguasai bahasa mereka?

* Emmm....minta Mario Maurer jemput(?)

.

19. barang kesayangan km ditawar 100 juta?

* nggak!

.

20. ketika org yg km sayang uda jd milik org laen?

* ngegalau sambil nyetel lagu wish you're my love nya tmax, NGAHAHAH!

.

21. suka disms ato sms duluan?

* di sms. kalo sms itu rasanya kyk takut ganggu, atau gak dipengenin <- dapet kata kata dr twitter

.

22. ketika si mantan minta balik sama lu?

* pacaran aja gak pernah, apalagi mantan! lagi nyindir gila-_-

.

23. ketika org yg lu suka, selama ini jg suka ama lu gmn?

* *sumringah*

.

24. gmn perasaan lu klo lu ternyata byk disukai ama ce/co?

* gua gabanyak disukai. selow.

.

25. ketika lu nembak tp ditolak?

* nembak secara harfiah apa yang berhubungan sm pacaran nih maksudnya?

.

26. ketika mami nyuruh lo cpt nikah?

* Hueeee?!

.

27. ketika ada ce yg ngajak kenalan?

* ya kenalan aja udah.

.

28. ketika lu ngantuk?

* ya tidurlah pinteeeer!

.

29.Ketika lu marah hal ptama yg dlakuin?

* mikirin si unyu ini






.

30.Ketika tmn lu lg nyebelin bgt?

* *sabar*

.

31.Ketika ga da pulsa?

* beli.

.

32.Ketika ada co/ce rese abis tiap saat telpon in km trus?

* anggaplah mereka fans.

.

33. ketika sahabat km patah hati?

* *ngambil selotip* *motong selotip* *nempelin di hati yang patah* jadilah TheWrongGawl

.

34.ketika binatang peliharaan km minta makan?

* Nyamuk2 gue asal sedot makanan, kaga bilang bilang

.

35.ketika km lagi stress tingkat tinggi?

* Bisa dilihat prakteknya.

.

36.ketika gebetan km gay/lesbi?

* Astagfir.

.

37.ketika km pengen belanja tapi gak ada uang?

* *ngiler*

.

38.ketika km kelaparan?

* BUANG INGUS! ya makan lah!

.

39.ketika km diajak candle light dinner?

* ?

.

40.ketika km punya waktu luang?

* Nyari tutorial sotos/ngeyutub




SESSION II







1. Kelas berapa?


* X IPA 3







2. Kelasnya dimana?


* MAN4 Jakarta. gedung a/b gitu. lantai 3. pojok.






3. Nama kelasnya apa? Artinya apa?


* Seiga sih katanya






4. Asik nggak kelasnya?


* Betah gua disana. enak






5. Siapa wali kelasnya?


* bu erida&bu sahmi






6.Gimana itu wali kelasnya?


* itu opini pribadi wakakak_v






7. Siapa kepala sukunya?


* habibi/putra






8. Siapa wakilnya?


* oji






9. Sekertarisnya?


* Ulfa sama caca






10. Terus-terus bendaharanya siapa?


* Muna sama Cony






11. Anak-anaknya gimana? Friendly nggak?


* Friendly abis. netral cuy






12. Siapa yang duduk di depanmu?


* Faura sama Nafia






13. Siapa yang duduk di belakangmu?


* Zakiyah sama Anisftr






14. Siapa yang duduk di kananmu?


* Syifa






15. Siapa yang duduk di kirimu?


* Dinda a.k.a Saras <- temen Sd. lidah gua mungkin udah paten manggil dia saras kaliya-__-






16. Siapa temen deket di kelas?


* siapa aja






17. Dimana posisi duduk favorit?


* Bangku belakang barisan gua! Adem+Strategis






18. Siapa guru favorit?


* kalo gua pribadi sih B.indo sama Kimia









19. Siapa anak paling heboh?


* ewr, silakan main ke kelas saya, dan anda akan tahu.






20. Siapa anak paling diem?


* imel! anak teladan bzzz pinter bgtcah emang






21. Siapa anak paling cantik?


* cantik kok padaan. gua yang engga mah






22. Siapa anak paling ganteng?


* Yaduuu?






23. Siapa anak paling cool?


* Cool? maaf mereka manusia bukan kulkas(?)






24. Siapa anak paling pinter?


* Pinter semua amin!






25. Siapa anak paling pecicilan?


* pecicilan semua!






26. Punya dendam pribadi sama salah satu anak di kelas?


* Engga!






27. Kenapa?


* tolong ya. liat jawaban atas






28. Suka nggak sama desain kelasnya?


* suka suka aja.






29. Apa keunggulan kelasmu?


* Pinter pinter, sering dipuji guru, ngga pemales2 amat, dll






30. Apa persamaan di antara kalian semua?


* kagak tau walah






31. Apa hal terakhir yang kamu lakukan sama temen-temen sekelas?

* kapan




32. Bosen nggak sama kelas ini?

* Nggak





33. Kenapa?

* see 32.





34. Kata-kata terakhir buat kelas ini apa?

* Watermelon! <-semangat maksudnya





35. Habis dikasih pertanyaan segitu banyak kamu bilang apa?

* serasa diwawancara yah....................







SESSION III







Karena lo udah buka bulbo ini, jadi lo harus ngeforward dengan jawaban lo sendiri atau lo akan nyesel seumur hidup!!


1.Kapan pertama kali kamu pacaran?


belom.





2.Kapan terakhir kali kamu pacaran?


see above.






3.Apa yang kamu lakukan saat pacaran?


see above






4.Apa kamu udah punya pacar?


Blm.






5.Siapa pacar kamu sekarang?


GULING DI KAMAR





6.Paling lama pacaran berapa bulan?


see numbr1.






7.Apa kamu sudah boleh pacaran sama ortu?


ngga.






8.Gimana kamu ngomong saat mutusin pacar?


see numbr6.






9.Gimana reaksi kamu saat diputusin pacar?


yaudah. jual mahal kek ngapain kek. asal jangan keliatan galau aja di dpean dia #SaranSesat






10.Kalau type pacar kamu?


yg jelas gua gak pernah liat tampang! Tampang ganteng 50 tahun lagi juga bakal keriput kan *ups






11.Lagu apa yang didengar saat baru jadian?

guablmpernahjadian............






12.Lagu apa yang didengar saat baru diputusin?


.......-......






13.Tanda-tanda jatuh cinta di diri lo?


jatuh cinta. lebahbanget.






14.Pernah mimpiin pacar?


skandar keynes? belom.






15.Kapan kamu stress karena pacar?


pacar?






16.Lagi ngapain pacar kamu sekarang?


lagi......*membayangkan sang calon pacar melakukan aktivitas kesukaannya* *kemudian miris karena dia bukan milikku* *Tak jelas* *membuka tl galau2an*






17.Lagi ngapain kamu sekarang?


ngetik






18.Kapan pertama kali kamu pegang tangan si dia?


Dia? gue gak kenal Dia! <- mksd gua orang yg di lagu Dia Dia Dia nya afgan






19.Lebih enak jomblo atau pacaran?


yah gaktau lah ya, banyak yang bilang pacaran itu manis didepan aja, abis putus banyak yang jadi jauh.






20.Kalau pacar selingkuh?


putusin.






21.Kalau pacar preman?


Pacar gua bukan preman!





22.Kalau pacar bego?


pacar gua pinter!






23.Pernah naksir orang selain pacar?

gua jarang naksir orang jadi kalo seandainya gua pacaran ya satu satunya orang yg gua taksir ya pacar gua seorang wakakak






24.Apa reaksi kamu saat pacar nyium kamu?


gua bukan orang yg kyk gitu. gua gabakal macarin orang begituan.






25.Kalau pacar jayus?


pacar gua lucu kok lawak diamah engga jayus bzzz






26.Kalau bulbo ini berakhir?


ALHAMDULILLAH






Repost atau sial seumur hidup!







nah, itulah serangkaian pertanyaan2 yang udah gue jawab. nggatau deh, geje atau nggak. oke.

papay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar