Kamis, 11 Agustus 2011

Boredom Attack!

2nd post in a day. sangat tidak tau diri gue, padahal besok ada pr biologi, matematik, dan juga kimia yang sangat ngerepotin seluruh jiwa dan ragaku *zzzz*. dan kalo gue dipersilahkan untuk memilih soal yang mana yang gue suka buat pr gue akan prefer ke soal beginian daripada ngisi logaritma yg kayak *tuuuuUuUuut!* oke stop-_-
sekarang dimulai aja soal soalnya zzz

TENTANG SESEORANG: 


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? angrybirds~ *paporit bang, paporit !
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? aida
 
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? wetseh wetseh wetseh! maksudnye bahan bakar minyak apa     blackberry messenger nih! ntar gue salah lagi-_- *dimohon jangan gampar saya krn jawaban tolol ini*
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Operator kalee
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamu? si teta lg tepar
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? Rahmi Maulidya temen SD guah yg gahul sekali anaknyah :p
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? gak nentu layaw
8. Kenapa dia? kalo gue jawab pake dengkuran, boleh?
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? saya akan membeli sekerdus aqua dan membagikannya *zz lagi puasa mbok*
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? ini nih, si anak gaul @TUROHOHO!! terkenang kenang nangis ngoar ngoar di mesjid buakakak aib gue bat zzzz


TENTANG KAMU:


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? ngegaje, nge, nge, nge.. dan nge yg lain
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? bilang gak yaaa? enaknya gimana yaa?
13. Biasanya kamu buang upil kemana? nepok org terdekat dan ngomong, "eh numpang meper doong!" *EH ASLI GUE BOONG KOK ini cuman fiktif belaka* 
#random
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? penyakitan laptop syndrome
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? kayak suaranya taylor swift *WAH MERDU DONG* #random
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? laron. sahabat gue. heran bulan puasa kek gini laron kagak pada nongol, kan kesepian eke *esese
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? piring digeplakin *yampon, udah menyakitkan, CACAT pula zzz*
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? 2! kalo males 1! kalo rajin bgt 3!
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? upil fregley *korban doawk
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? gue pengen LIBURAN LEBARAN. sayangnya itu bukan benda-_-


TENTANG SEKOLAH/WAKTU SEKOLAH :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) aaibs, skrg jadi almazis apagak aazibs
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? lupa, terakhir ulangan di sono taun 2010 pertengahan cii wkwkw
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? ya beli mi, ya beli cireng, ya beli oreo blender, ya beli ini itu kek lah
24. Berapa uang jajannya waktu itu? tergantung dikasihnya emakbapak
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? PERNAH! sama tembok norak gue yg unyuu sangat!
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? gue gak pernah benci guru doung zzz
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? sejarah trs mtk trs fisika, apalagi yaa?
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? s****. lagian kayak gituu
29. Gebetan kamu waktu itu? gebetan apa ya? si ACEM dooong wakwakwak
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? ya thunder ya blitz ya sega ya acara acaranya ya jayusnya *hihparah* ya kabur kaburnya ya maen maennya ya sekolahnya ya tahpisnya ya semuanya rinduuu akuh :p


TENTANG SI DIA:
 


31. Gebetan / Pacar? ih itu istilah baru ya? gue gak tau itu apaan. maaf
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?Oenyoe
33. Kenal dimana? di....towel towel *oke gue jayus kan?*
34. Tau makanan kesukannya ngga?barangkali pup. apa upil ya? *ntar kalo gue nyebut makanan asli bisa kepengen jadinya! kan lagi puasa*
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? lagi beli bengsin kalee, atau ngisi pr *HAH tembok bisa ngisi pr? wah si @poconggg kalah nih zzz*
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? apa? asu?
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? namanya aja oenyoe yapasti orngnya jugak selalu oenyoe kayak nyoenyoe makan bintang todjyoe *zzzz*
38. Lagu yang kamu dan dia banget? ngapayah? Gundul Gundul Pacul !
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? ditong kosong yang bunyinya nyaring
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? ke - moceng ajeh #SUPERRANDOM

TENTANG LAIN LAIN:



41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? badminton, jadi programmer yg keren gitu hihihih, dll
42. Pengen banget pergi ke negara apa? arab saudi, dubai, qatar, korsel, turki, prancis, uk, udah deh capek nyebutin
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? seperti yg gue bilang di blog ini kemaren kemaren, buku D-I-Y Doawk sama buku THG yang pertamaa aja
44. Pekerjaan impian kamu? yang halal yang gaji besar dan barokah *wasek bahasanya
45. Artis favorit kamu? Sulee ora jamuu.. eh syahrini aja syahrini aja!
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? siapapun yg juga mau ketemu gue *mapin sok bijak guaknyah*
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? brb cek. zzzz
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? benda opo iku yoo? oh ya, sarung coklat bekas bokap gue itu sial ilang kagak tau kemana
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? nulis tangan dengan bermacam macam font (tapi font macem ceker ayem semuaaw!)

the questions taken from this blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar