Selasa, 05 Juli 2011

Alexander Ludwig Made my Day




udah kayak apaan judul gue make kata2 flawless segala, hihi idih bgt yakgue :DD gue seneng banget loh asli skrg walopun gue tadi siang sebel bgt dan capek gara2 gue mos (plis, ogah banget gue udah capek nyeritain). eh, tadi pas iseng buka twitter (gue jarang ngetweet maklum bukan anak eksis) taunya ada pesan kejutan, apakah pesan itu? ini dia gue ceritain kronologisnya :

gue waktu itu ngetweet :


engga taunya :


AaAaAaAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
di retweet ngahaha riang gembira lgs gue mana pas itu lagi nyetel lagunya IU yang Good Day lagi ah emang pas bgt dah! wuakakaka yaudah gue bales aja make gaya labil, ini dia balesan gue :


gue hanya bisa ngarep kalo dia bakal mention gue lagi. oke, target gue selanjutnya adalah : @siwon407, wish me luck yaa buat mos sama ini huaha

UPDATED 22/12/2011 : Sori yak apatar gue lagi kagak make kerudungan itu poto lama koksss rambut gua udah kagak ada mirip2nya sama yg dipoto itu bzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar