Rabu, 20 Juli 2011

bermacam macam kisah *APAAN

gilaloh teman-teman *sumpah emang ada yg baca apa! gue punya beragam kisah dan cerita yg lumayan menyetreskan gue ehehehe :p ohya gue kan kemaren ke tukang kaset
bajakan
terus nemuin kaset Suck seed, ini film Thailand. tapi ini film asli loh kocak bangeet ngalahin cltcl soalnya yg main autis autis buahaha trs kata gue yg maenin Ped itu mukanya mirip sama morgan kdg2 tapi kadang juga kayak kimbum. maapin yak kalo kata2 gue menyesatkan bikin yg baca asal percaya trs penasaran ama gimana gitu kek mihihihihi tapi ini loh gue punya buktinya :


mirip gak sih? maap banget atas keanehan gua ye.ohya temennya si ped yg namanya hung malahan kata gue mirip mirip sama micky pas jaman jaman haruman nibangicimdaega dwegosipo itu looh tapi cuman sekilas banget malahan kata gue kdg2 mirip ahmad dani waaaaa kurang error apaan lg coba gue! maafin aja deh ya, kalo mau salahin gue aja kan soalnya mata sm otak gue udah pemberian Allah jadi jgn disalah salahin dong yakan!
brb ngerjain tugas mtk rebek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar