Selasa, 12 Juli 2011

pidio syedicchh

tadi pas gue ngaskus (kekekek) gue nemu thread isinya ttg apa gitu gue lupa judulnya pokoknya video klip yg paling menyedihkan kata yg bikin threadnya. eh pas gue tonton emang najong ni mv gila emang sedihnya pake banget pangkat 3 bray sumpah untung gua lg kecapekan kalo kagak bisa nangis bombay gue kalo keingetan itu mv! skrg gue lagi ngebayangin cerita mvnya itu, jadi ceritanya gini, kan ada cowok gitu dia itu kerjaannya jadi fotografer sm kayak tukang balapan motor gitu, nah dia ketemu cewek gitu kan, abis itu ceritanya akrab gitu deh. pas lg akrab2nya udah slg demen itu (biasalah video cinta cintaan) kan si ceweknya lagi ngegunting fotonya dia trs ditempelin ke foto cowoknya. pas gitu cowoknya dtg kan, trs fotonya ditaro abis itu malah si cowoknya moto-motoin ceweknya eh pas ceweknya mau ngambil apaan gitu dari atas rak taunya malah tangannya nyenggol botol yg isinya semacem cairan buat nyetak foto eh tau tau isinya ketuang (tumpah) terus matanya ceweknya kena tuh. abis itu pokoknya kan dia buta. trs cowoknya bingung mau berbuat apa abis gitu dia ngeliat foto yg tadi digunting ceweknya trs dia ambil trs foto dianya diambil lagi trs fotonya yg cewek ditaro di tempat semula. udah tuh, singkat cerita ceweknya udah sembuh bisa ngeliat lg. dia nyari nyari cowoknya itu kan, tp gak nemu nemu. dimana mana gak ada. eh pas itu dia keingetan kalo cowoknya itu demen banget maenan motor gitu trs dia pergi ke sirkuit. eh taunya emang ada cowoknya disono, tapi udah dalem keadaan buta. ternyata cowoknya itu yg udah ngerelain matanya itu buat si cewek. dan kisah pun menjadi sangat sedih, gue ogah kalo disuruh nyeritain lagi. bkakakak :D oh ya itu lagu korea tapi jadulnya ngalahin dbsk sama boa itu tuh kayaknya masih jaman2nya finkl, ses dan sebangsanya. yg nyanyi kalo gak salah nama bandnya j intercom trs judul lagunya kiss (because im a girl) tp asli ini mvnya lebih sedih kemanemane daripada mvnya zhang liyin yg barengan xiah yg judulnya timeless yg kata modelnya si hangeng sm siwon sm cewek yg di paradise meadow gue gak nginget namanya bahahahah tp pokoknya itu mv sedih bgts asli! mana ceweknya mirip ama jejong buakwakwak XDDD kalo lu gak ngerti bawelan gue dari tadi cek aja ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar