Jumat, 07 Oktober 2011

alas kakiku!

belakangan ini gue lagi kepingin beli sepatu supra ala justin bieber. kenapa? karena gue gak punya sepatu buat kalo pergi pergi gitu, dan model supra itu termasuk dari jejeran selera manusia perempuan seperti gue yang notabene gak punya pengalaman pake sepatu/sendal kaca-kacaan atau pernah juga make flat shoes sekali dan jari kaki gua pada lecet semua-____---. aslinya kalo pergi2an gue make sepatu bekas jaman smp dulu sih, yatapi udah mayan buluk banget skrg, udah dibenerin berapa kalii gitu. oh ya, tapi gue belom beli supra-nya. abis, gasempet. kalo beli online, atm gue udah hangus. bzzzz. lagi juga, supra mahal. sempet pengen beralih milih milih nike aja yg mendingan, tapi...yasudahlah. ntar aja gituan mah.
jadi gua malah mengadu nasib (?) main polyvore. yep, yang cewek2 doyan fashion yang masang2in baju biar keliatan 'chic' atau apakek serah, gue buta urusan per-Ivan gunawananan. gue main polyvore bukan nyambung2in baju gitu, malah ngumpulin bermacem-macem ankle boots dalam satu set dengan penuh paksaan, jirrr. sebenernya gue gapernah niat kepengen punya barang gituan, tapi menurut gue ankle boots itu unyu munyu kayak nyunyu istrinya kunyuk (?), dan gue gak tau apakah sepatu model begini itu lagi booming apa enggak karena gue masa bodo ama kyk gitu, yg penting unyuh kan! jadi, ini gambarnya :

dan biar afdol, ini ada keterangannya :





yak, berhubung gue rajin, baik, gaada kerjaan, gue ngambil screenshot nya lgsg dari account polyvore gue sebanyak lima kali, terus gue combine di photoscape. rajin kan ya? dann, menurut gue itu harga2 sepatunya mantep mamen. wakakak. yasudlah, selamat berpatupatu(?)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar