Jumat, 14 Oktober 2011

SKS, KKM, UH

tiga singkatan diatas itu merupakan frase <-esalah ya? yang selalu berdengung di kepalaku.
Zzzzzz.
Sebelumnya, gue mau nanya deh. ini tuh salah siapa? salah siapa kok nilai gua kayaknya begini jelek dan ancurnya? siapa? siapa? kemana? kemana..?? kuharus mencari kemanaaa?
gue bingung sebenernya ada apa dan mengapa.
wehehe abisan, gue juga gatau ya mau nyalahin siapa, mungkin aja emang otak gue itu agak terlalu dudul dan pas pasan, tapiiii....kenapa walopun gue belajar semaleman tetep aja hasil ulangannya jelek? kenapa? yak kalo menurut gua sendiri, gua itu kurang bisa adaptasi sama sistem kredit semester yang diterapin sama sekolahan. gua jujur gua itu bisa ngerti faham dan kalo ditanya2in lumayan bisa jawab tapi dengan syarat belajarnya mesti rada lelet. nah dikarenakan sekolah gua itu sks, gamungkin kan, guru gue ngajarinnya kayak bekicot gitu nah jadinya karena cepet2 yah banyak pelajaran itu cuman numpang lewat doang di pala. kurang kesel apa.
apalagi kadang gue itu suka stres kalo hasil ulangan dibagiin, eh gasetres juga sih, tapi keselnya itu pakek bangetmeter kubik, dan umpatan2 laknat gue yang biasa juga udah pada nyarang di pala gua, umpatan itu ditujuin buat diri gua sendiri yang kalo abis ngumpulin ljk suka galau gara2 macem macem. Oh so galau men.
contohnya pas mid test fisika kemaren, gua kan rencananya mau ngisi nomer 1 sama 2 multiple choice belakangan kan, eh kelupaan. terus soal yang ngeliat grafik, gue terlalu terpaku sama grafiknya, di grafiknya digarisin di angka 5, padahal yang ditanya angka 4. ANJIR BULLDOOOOOG!! atau kayak mid meteka, pelajaran yang demi pelajaran itu gua gabelajar b.inggris yang juga lagi mid. nyatanya toh gue remed mtk juga, mana jadinya dapet nilai inggrisnya ngepas banget gitu soalnya gue gasempet belajar dulu. tau gitu sih gua belajar b.inggris aja biar total, kan sebenernya gue juga bisa kok kayak yang laen, bisa dapet 9 kalo gua ngulang2 dikit. GRRRRR rasanya gua itu kayak gak berpotensi banget gewtoh. ngngnggg. lagian jg meteka gue sampe 2x remed. atau biologi, gua pulang sekolah malemnya gak pakek bacot jebret langsung belajar bio sampe ketiduran tengkurep masih make kacamata. sampe gue kebangun jam tiga terus ngelanjutin belajar, sampe bela2in makan maicih level10 walaupun cuman beberapa dikit doang biar mata gue melek, tetep aja nilai gue pas pasan. nyaris remed. 2 angka diatas KKM. padahal gue sebenernya ngarep lebih. seengganya 85 persenanlah. lah yang gua dapet cuman berapa---,-. padahal dibanding pas gue kls 3 smp dulu, gua itu terbilang sangat woles dalam sekolah. orang mau un aja kaga ada panik paniknya. eh ada sih, tapi gabanyak wkw. dan nilai2 ulangan gua masih bisa cakep kayak skandar keynes + tugas harian gue selalu kekumpul walaupun gua sering tepar di ubin, molor di bangku, ngibrit ke wese, ngerumpi sama choirunisa kalo engga si shabrina, cabs ke kamar buat masak indomi atau nitip nasi warteg sama yang piket, attau sering banget cabs kerumah kaloengga kewarnet, pernah malah kyknya satu angkatan cewecowo hampir 85 persenan pada ngacir kewarnet <-oke itu semua emang suram dan gue sangat frontal, gpp. kenapa? gue cuman mau bandingin doang. dulu gue nyante skrg sibuk. au ah, pokoknya begitulah intinya.
Wml :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar