Sabtu, 01 Oktober 2011

Hai blog...blog...goblog. RAWR!

pertama-tama dan yang paling utama, gue pengen ngerombak blog ini sebenernya. karena, isinya gajelas banget, layoutnya juga, pemilihan warnanya lumayan ngaco, dan banyak hal.
tapiiiii, gue belom dapet "mood" yang pas buat nentuin mau diapain lagi blog ini. dan lagian juga viewer blog gue ini pun gak banyak sebanyak blog-blog yang lain. jadii, nanti ajah. abis uts. mau fwokyuz doeloe guenya.
jadiii, supaya gak bingung, gue mau ngepost foto2nya elle fanning aja ya, abisan gue envy gitcuu, lagian orang umurnya aja masih sepantaran ama adek gue yang laki tapi tingginya udah 180 aja, lebe itu namanya <- padal guenya aja yang kekuntetan-_- mana tampangnya cakep lagi, adem gitu kalo diliat. gakea gue, ada orang ngeliat muka gue, langsung buang muka, SYEWDICHHH tauuuuQ! Nah, coba aja deh bayangin kalo gue bediri sebelahan sama elle, pasti bakal 11 12......ribu. yeo, kayak perbandingan gambaran gurun dengan samudera, atau palung mariana dengan puncak gunung peri tidur a.k.a Everest, dan lain lain deh. oh ya, semuanya asli copas via tumblr. Lopeya~sikalan mehilat-lahit (?)












sisanya lu liat sendiri di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar