Kamis, 26 Januari 2012

Hunger Games 30 Days Challenge in a Day!

yak berhubung gua udah selese baca THG Trilogy, gua mencoba ngisi bulletin 30 Days Challenge yg biasa ada di tumblr. ya, kalo di tumblr emang mereka sehari sehari gitu ngepostnya + suka rajin ngasi potongan gambar gif gitu di bawahnya, tapi kawan, aku tak serajin itu.

SPOILERALERT!


INGET, SPOILER BERTEBARAN.


Day 1: Your favorite character:
Peeta Mellark (gua demen pembawaannya yg selow tapi gimana gitu trs dia kan juga pinter ngomong ya-_-hehe sama gua juga suka profilnya sih wakakak mata biru dan blond! rada kecewa sih josh hutcherson matanya cokelat ehtapi gpp deh cuma Josh yang cocok jadi Peeta ekekek), Beetee (pinter aja ini bapak-bapak, dr catching fire gua udah suka), Finnick Odair (Hebat! 14 tahun udah bisa menang hunger games!)


Day 2 Your least favorite character:
Effie Trinket yang sebenernya baik hati. tapi gua gak demen gayanya hahaha


Day 3: A character you hate that everyone loves:
Gale. gua gasuka sama Gale sejak di Catching Fire (Tapi bukan berarti gua jbjb Team Gale or Team Peeta gitu gitu yaa!-_-


Day 4: A character you love that everyone hates:
Johanna Mason, gua gademen total sama dia di Catching Fire, eh di Mockingjay gua suka ama dia, karakternya yang selalu pengen orang ngerasain karma gitu gua demen aja


Day 5: Your favorite fight/battle scene:
The Feast, kayaknya suasananya suram suram gimana gitu, ditambah tampang Clove yang horor (Isabelle Fuhrman yg di Orphan-_-'') sama Thresh yang dendam brrr-.- dan Cato yang dendam juga sama Thresh


Day 6: A scene that made you laugh:
Pas Cato mau manjat poon taunya malah jatoh LOL sama pas simpenan makanannya Career diledakin Katniss terus dia ngomel ngomel, tapi sebenernya ujung-ujungnya jadi serem waktu Cato marah sama yang anak Distrik 3 nya itu----


Day 7: A scene that made you cry:
Finnick Odair digigitin/dicabik-cabik/apalah itu sama mutan-_- ( gua hampir mewek diangkot loh gara-gara ini, i swear, dan gua tau ini bodoh)


Day 8: The character you are most like:
Like ini maksudnya mirip apa suka? Kalo boleh ya, kalo boleh gua maunya mirip sama Madge Undersee hahaha! gua sedih juga pas tau nasib akhirnya dia.

Day 9: Your favorite quote:
Haduh, banyak ya tapi yang paling memorable udh pasti yg bagian terakhir sblm epilog lah ya-- (yg udah baca pasti tau maksud gua yg mana)



Day 10: Peeta or Gale:
Peeta all the way. Bukan krn gua Team Peeta ye! sebenernya karakter Gale menarik tapi dia cocokan jd abangnya Katniss aja


Day 11: Something you hate about the series:
Love highlight yg gue gak suka.


Day 12: A character you wish hadn’t died:
Squad 451 yg mati! Madge! dan the most important : Primrose. kalo dia bakal ke-bom gitu dengan pakean bebek-nya, mendingan Katniss gakusah pernah repot-repot volunteer buat dia deh.


Day 13: A character you wish had died:
Hm, siapa ya? Gaada. Snow, pasti.

Day 14: Your favorite tribute (aside from Peeta/Katniss):
Gua sebutin ya : Foxface, District 10 tribute boy (di thg), Beetee, Finnick, Haymitch, Johanna Mason, Wiress


Day 15: Your least favorite tribute (aside from Peeta/Katniss):
yang ngebunuh Wiress pokoknya! yg jelas dia Career


Day 16: A question you wish had been answered in the book:
di THG, kayaknya distrik yang terjarang disebut-sebut itu distrik 1, gua penasaran gimana dalemnya, kan dia yang bikinin barang mewah buat Capitol yajadi gua penasaran dalemnya juga mewah apa kagak-


Day 17: The worst death:
2F : Finnick and Foxface. ( nyesek mamens)


Day 18: A song that reminds you of the series:
Mockingjay fu fu fu fuuuuu


Day 19: Your favorite pairing:
Peeta-Katniss sama Beetee-Wiress


Day 20: Your least favorite pairing:
Cato-Clove


Day 21: A pairing you don’t get:
Gale-Madge (?) hahaha


Day 22: Your favorite book of the three:
Hunger Games


Day 23: Your favorite secondary character:
Boggs sama Tigris


Day 24: Your least favorite secondary character:
Coin.


Day 25: Your dream cast:
Skandar Keynes. jadi siapa aja deh, tapi jgn Finnick. Liam Payne jadi temennya Gale atau siapa gitu kek


Day 26: Your favorite scene in The Hunger Games:
pas Katniss lagi nginep di pohon terus dikasi tau Rue kalo ada sarang tracker jacker tapi sebenernya selama di arena itu seru uabies


Day 27: Your favorite scene in Catching Fire:
pas ngetauin apa sebenarnya arena itu


Day 28: Your favorite scene in Mockingjay:
surem woy.


Day 29: Your favorite thing about the entire series:
ketegangan di setiap lembaran (kok mirip iklan-_-) sama khasnya itu tiap akhir babnya pasti ada yg seru jadi bikin orang gak bisa berenti baca



Day 30: A book/series that you would rec to fellow fans
perahu kertas. <-GANYAMBUNG pisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar