Kamis, 19 Januari 2012

Kemakan Kutipan. :/

Kewl.
saban hari, gua kerjaannya di kelas kerjaannya kagak jelas sama temen gue si Nilna fasyya s. wakakak tiap hari kalo engga gue sok sokan jadi istrinya Liam (tentu saja si Fasyya belaga jadi istrinya Zayn) atau kisah cinta LDR kami atau kisah pertemuan kami di tanah suci (tentu saja si Nasyaibachz jbjb bersama Harry Styles-nya itu) yang jelas nggak jelas deh(?)!
tapi gua nggak berniat buat nyeritain kisah gaje itu semua, gua mau bikin postingan yang rada mending dikit. tentang "gimana gua bersekolah"

(sebelumnya, tenang, tenang. gue kagak kesambet)

ada yang pernah nonton film Little Miss Sunshine? baek yang belom maupun udah, gua inget satu quote dari film itu yang gue setuju abis sama itu kata-kata. apakah kata kata itu?



tuh. 
gara gara quote itu, gua jadi suka mikir gini nih, semua orang kan pasti punya hobi. dan kita juga banyak tau kalo banyak banget orang di dunia ini yang menggantungkan nasibnya lewat hobi, terutama wiraswasta yekan? dari sono gua kepikiran, wah dalam artian buat masa depan (masa dewasa dll), kita nih mestinya fokus sama satu tujuan gitu ya, sesuatu yang kita suka. coba deh, kita pasti bakal rela banget kan kalo ngerjain suatu hal yang kita suka, gaada beban paksaan dll. jadi ya gitu deh, nerusnya bisa bakal sukses juga Insya Allah kan. 
tapi itu cuman pikiran ngawur gue sih, hahahaha
tapi parahnya, gue jadi seneng mikir gini, ah gue kan ngincernya selama ini kalo bukan Sastra Inggris yaa Ilmu Komputer (walaupun gua kagak jago dua duanya smskl-_--) gua jadi rada ogah ogahan gitu kalo pelajaran yang susah kayak Fisika dll gitu. padahal kan penting ya, mana tau gue bakal hoki di bidang itu, atau MTK misalnya, wakakak.
kalo di film benerannya sih (AWAS SPOILER!!), yang ngomong kata-kata itu tuh si Dwayne Hoover. anak SMA yang punya impian jadi pilot jet atau apa gitu--- nah dia tuh sungguh sungguh banget pengen jadi pilot, kerjaannya latian fisik melulu udah gitu dia sampe puasa ngomong segala dan udah berlangsung selama 9 bulan (kayaknya)! suatu hari, dia dan keluarganya nganterin adeknya buat ikut kontes Little Miss Sunshine yang jauh di California. di perjalanan, Dwayne, adeknya dan Olive main kartu tes warna gitu kan, ternyata si Dwayne buta warna. dia awalnya rada frustasi tapi setelah itu dia kembali seperti biasa dan engga puasa ngomong lagi, dia pun bilang kalo dia pengen terbang, dia bakal cari cara buat terbang. kerjakan yang kamu suka, biarkan yang lainnya. ya gitu deh kira kira seinget gue.

Niall Horan, mengapa dia begitu unyu di One Thing?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar