Sabtu, 14 Januari 2012

New Year's Resolution

Page 14 of 366

Halo.
Tahun Baru, semester baru. tandanya, gua mengucapkan "Selamat datang sin cos tan dan kawan kawan."
di sekolahan gua lagi belajar bab begituan. dan semoga nilai gua lebih mending dari semester 1 kemaren deh ya, amin.
ngomong ngomong, gua baru ganti tampilan blog ini. bagus gak? kalo jelek gapapa, biasa huahahah

New Year Resolution : Niall pengen sering ke gym. Louis pengen ketemu lebih banyak fans. Liam pengen ada banyak tur. Zayn pengen bikin musik apa gitu (sama pengen berenti ngerokok). Harry pengen ketemu cewek sepesial (lol) (gue spesial) (wakakak)
Mereka punya, akupun punya! hahaha
here's my nyr :
  • be better at school ( pelajaran, dan jaringan pertemanan nambah, dll)
  • bisa programming (minimal HTML dah)
  • bisa main gitar!
  • rajin ibadah
  • rajin dan tidak pemalas
  • bangun pagi setiap hari
  • tidur maksimal jam 10! 
  • agak bisa kreatif
  • bisa fotografi
  • punya slr, handycam yg hd, sama gitar (minimal salah satunya deh!)

gitu aja deh yg gua sebut disini, huaha

DAN ELOH TAO GASSEEH?!
semalem pas gua mau diskonekin modem tau taunya videoklip One thing keluar. dan suddenly i act like crazy gua gegirangan cengar cengir kira kira jam 1 dini hari-an lah, penting banget ya.


dan ini adalah Peeta Mellark pas masih bocah dan tidak tinggal di distrik 12.


ini salah satu screencaps dari film Little Manhattan. filmnya bagus loh (gua udh pernah bilang ya)
Leslie: Maybe not everything is supposed to last forever. Certain things are like... like... skywriting. Like, like             like a really beautiful thing that lasts for a couple moments and then... You know?
Gabe: Mommy!
Leslie: I know, honey. Love sucks. Gabe: Yeah.
Love sucks honey, Love sucks.
Seeya♥!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar