Selasa, 12 April 2011

attack on pin up boys

ini adalah sebuah judul film yang dimainin sama Super Junior kecuali Kyuhyun (lagi kecelakaan) . film yang sangat gue suka, pas pertama kali gue nonton film ini, gue ketawa blingsatan sama nyengir nyengir ilfil gitu. gimana nggak? orang ceritanya kocak gitu kok haha. mau tau gimana ceritanya ? ini dia

jadi ceritanya

ada sebuah teror misterius gitu, dimana pada tanggal 14 pada setiap bulan satu orang anak yang paling populer bakalan dilempar pake t*i (baca : shit) sama seseorang yang misterius. korban pertamanya adalah si sungmin yang terkenal jadi model pada tanggal 14 februari

korban keduanya adalah si hangeng sang anak basket, dia kena tanggal 14 maret


dan yesung si vokalis band, kalo dia 14 april

nah desas desus menurut sebuah situs detektif yang dikuasai oleh si kibum, pada tanggal 14 mei yang bakalan kena lemparan bungkus maut itu adalah dari sma x , sekolahnya kibum itu sendiri. nah, mulai tuh dari situ, ada tiga kubu saingan. mereka sama sama pengen kena lemparan tai itu (najis), soalnya kalo abis kena gituan langsung bakalan tambah eksis ! nah tiga kubu itu adalah




nah, kelanjutannya bisa diketahui kalo elu udah nonton sendiri, hahaha :D .
nah kalo yang spesial dari film ini menurut gue adalah
  • RYEOWOOK! dia adalah faktor utama yang memicu gue buat ketawa, kocak banget !
  • ada key (ada yuri juga sihtapi)
  • dll. (nonton aja sendiri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar