Kamis, 07 April 2011

film yang gue liat akhir akhir ini

beberapa pekan ini, *azzeek gue nonton beberapa film. dari genre cinta cintaan
, nasionalis hingga horor yang geje, totalnya ada 3 judul yang gue tonton, yang pertama

Darah Garuda

Ini filmnya tentang pejuang Indonesia yang waktu lagi ngerobek bendera biru di Hotel Yamato atau apalah itu -__- tapi filmnya seru kok, tapi agak sangar dan lumayan sadis, tarungnya sih biasa kayak film film lain, tembak-tembakan sama bom boman, tapi yang seremnya itu loh, pas waktu dia lidahnya dipotong. ya, lidahnya DIPOTONG! bisa dibayangin lah betapa ilfil dan ngerinya, uu geli banget gue liatnya, serem mana diliatin banget udah gitu potongan lidahnya dikasihin ke temennya gimana gue nggak ngilu coba menyeramkan lah. tapi filmnya seru kok, lumayan bikin deg degan (ini menurut gue loh)


The Hole

kalo ini, ceritanya ada 2 orang kaka berade (kakanya yang main si chris massoglia yang di flm cirque du freak) yang nemuin lubang gede superdalem di rumahnya, di dalem lubang itu tersimpan misteri gitu deh, jadi mereka berdua sama temennya yang cewek berusaha buat nyari apa yang ada di lobang gaje itu, nah terus mereka masukin handycam pakek tali (gila apa ya ?sayang banget tau) eeh pas disetel ada mata gede serem gitu, nah besok-besoknya ada muncul setan kecil cewek yang aslinya mah cantik gitu jadi horor, sama boneka joker yang demi apapun seremnya nauzubillah min dzalik kebayang banget gue, masak setannya ngedip ngedip sambil.. AU POKOKNYA SEREM!

Crazy Little Thing Called Love


yang ini cinta cintaan, yang main cakep cakep, baik cewek atau cowok masing masing bisa mencuci matanya (bahasa gue amit amit banget setdah -_-) iya ceritanya tentang
perjuangan
seorang anak yang sangat mirip gue bernama nam yang naksir kakak kelasnya, pokoknya dia mencoba merubah segalanya, kalo gue mau cerita, ceritanya terlalu rumit buat manusia bodoh kayak gue. mendingan nonton sendiri, bonusnya yang main ganteng ganteng especially mario maurer :DD

oke, kenapa gue ngomongin film ?
gue ngomongin beginian gara2 sekitar 3 minggu kurang lagi gue bakalan un, jadi pastinya gue bakalan hiatus buat ngomongin masalah orang2 kecengan gue baik di realita ataupun yang ada di luar negeri, tentang korea, dan tentang film-film begini, abis ini gue mau belajar. biar lulus dan bebas ngapain aja. oke kawan, doain gue lulus ya ! gue doain balik kok tenang aja, mwahaha

oke good luck for us !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar