Sabtu, 09 April 2011

peristiwa yang terjadi pada bulan april 2009

gue lagi keingetan jaman waktu gue masih kelas 7. pernah suatu ketika di hari sabtu pada bulan april gue mengalami peristiwa yang sangat memalukan ! jadi ceritanya begini, waktu itu lagi pelajaran geografi yang diajar sama bapak x :D anak kelasan gue lagi belajar di depan koridor kelas di lantai 3 sambil duduk muter gitu, soalnya lagi materi game. kejadiannya seperti begini :

gue duduk ngeringkuk sambil nyenderan, samping gue ada erika dan gue bersama thunder (dulu ngomongnya masih believe) lagi nulis2 di selembar kertas gitu. nggak tau kenapa, tiba-tiba gue bersin/batuk seketika, tapi ada bunyi lain yang ngikutin! bunyinya kayak dinamit nelangsa ! (gue nggak nyebut apa suara itu, anda anda pasti udah tau) nah si erika yang pertama nyadar langsung ngakak sengakak ngakaknya, diikuti sama temen2 gue yang lain+GURUNYA. nah, rame kan tuh. waktu anak anak selese ketawa dengan riang gembira, tiba tiba guru gue asal nyamber, gini katanya, "Begini, nak. tertawa itu sehat. tetapi buang angin itu juga sehat.." sambil ketawa. hanjiiir gue malu banget. pengen rasanya ngejatohin diri dari lantai 3 dan terjun ke lapangan karena malu, soalnya suaranya besar ngahahaha :DD abis itu gue langsung update status di fb (jaman lebaye) . oaaakkk memalukan lah, pokoknya. kira-kira mereka2 yang tau masih inget nggak ya ? buahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar