Jumat, 15 April 2011

bengek jelek -__-

kemaren hari selasa gue kan ceritanya nginep di kamar temen gue yang ada di rayon blkg emang gue sekarang kalo tidur di belakang mulu gitu wehehe. jadi kan gue ngemper di bawah tuh, nah pas pagi pagi sekitar jam 4 gue kan bangun tuh ya, eh tenggorokan gue sakit minta ampun kayak ditusuk tusuk pokoke nggak enak sama sekali -__- abis itu gue langsung bangunin temen gue sambil nanyain punya aer apa engga dengan suara yang serek tapi nggak seksi sama sekali alias bengek eh kt temen gue nggak ada walhasil pas gue ngantri mandi mumpung ada aer keran gue kokop aja (tolooong jgn ilfil!!) nah kan udah tuh. kirain gue sakit radangnya cuman pas itu doang jadi gue nyante ajalah. eh ternyata pas hari rabu, ada si batuk ikut-ikutan najees pas kamisnya juga wih sial sekali saya ini :x untung, untung seuntung-untungnya guru bimbel IPA gue lagi nggak masuk (alhamdulillah) abisan dia emang killer gitu kejaam bgt gue aja pernah hampir ketiduran eh di tegornya gitu banget, pernah juga cuman nggak sengaja ngejatohin magnet eh ampe dijudesin dan ngedumel dumel gitu padahalkan sifat kemagnetannya kagak ilang wakak lebe banget ya dia :pp balik lagi ke penyakit gue, pas tadi malem jum'at nya gue kan puyeng gitu ya, ehbiasa deh ada yg suka nggak percaya kalo gue ini emang sakit betulan :| akhirnya kebesokan harinya gue minta dijemput sm si lek gue mana si guru pengasuhan kagak ngijinin yatapi gue sm si lek lanjut aja wehehe (smg gak kenapakenapa -___-) yaudah, sekarang gue lagi aman tentram damai di rumah, semoga aja radang sial ini besok udah ilang pilek dan batuk batuk gue juga AMIN! get well soon for me~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar