Selasa, 22 November 2011

Akhirnya Online Juga

Yeh. alhamdulillah saya bisa online hari ini. refreshing. saya lagi ujian standarisasi sekarang, dan besok hari terakhir US, yaa walaupun mungkin hasilnya gak bakal bagus bagus banget semoga aja yang di remedial ga banyak deh. capek remed mulu, maklum anak sks merana, haha.
ehya, sadisnya, anak sekolahan saya itu ujian di waktu anak anak sekolah lain libur. yap, libur sea games. dan sea games nya udah bubaran sekarang. yewww kita juara umum wakaka :D:D berhubung saya suka nonton Badminton :p saya seneng nih, tim kita semuanya nyumbang medali, walaupun gak semuanya emas sih. hehe. Beregu putra dapet emas, yang beregu putrinya perak. terus yagn perorangannya juga dapet medalinya banyak, di ganda putra sama ganda putri mereka nyumbang masing masing emas dan perak, All Indonesian final soalnya heyaheyaheyawkwk terus dari ganda campuran sama tunggal putra masing masingnya ngasi emas dan perunggu, + 1 perak dari tunggal putri. komplit hehahuheahuwkwk.
eh terus saya iseng gitu nemu nemu video pertandingan yg bagus bagus gitu abisan video sunghajung nya yang baru cuman atu lagunya adele lagi kan saya gaterlalu suka--eh nemu ginian cakep cakep nih keren

ini nova widianto sama liliyana natsir versus cina, sumpah kalo lagi live pasti deg degan doang liat begini, rally panjang dan cepet kayak gini, sayang di rally ini indonesia kalah. si nova ampe ngelempar raket gitu, nyesek itumah. mana itu kayaknya udah akhir akhir pertandingan + 3 set. gue sih kalo jadi mereka nangis nangis dah. capek lelah lesu kan pasti wahaha, tapi great!





ini Mia audina pas uber cup pas gua belom menginjak bumi(?) taun sembilan enem gile disitu dianya masih umur  14 tapi udah keren gitu, gue aja umur 15 letoy muahuahua. itu mia nya keren udah kayak mau kayang pas ngasi dropshot(?) <-bener bukan? | ya pokoknya gitu deh, keren.



ini taupik hidayat dengan backhand-backhand nya yang cakep. yang backhand smash sampe bikin Lcw kaget woy hahaha, itu yang kenneth kenneth ampe tepar di samping tiang













Liem Swie King. smashnya anjrit kenceng boooook.



Ini si Maria kristin ngalahin lulan pas olimpiade beijing 2008, lulan nangiss


Fu haifeng.



K. segini aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar