Sabtu, 05 November 2011

Je-A-Lou-S~

malam takbiran.
gua ngeliat video klipnya Landon Pigg yg Falling in Love at a coffee shop.
sumpah ini the best menurut gue.
The coolest.
Bukan, bukan gara gara Landon piggnya ganteng. orang kata gue Landon itu ngga ganteng kok ehe No opens yaww.
tapi, emang menurut skala gua, ini video emang sosuet abesss mameeen! kagak kelewat gombal. tapi ngena gimana gidu wkwkz.
tapi gue males nyeritainnya.
gue kasihin aja ya videonya nih, tonton ya! yang kebetulan lagi main disini fardu ain buat liat nih!
Capjempol abis gue enpi banget seenpi enpinya enpi sama cerita di clipvid ini,



yeuh.
Sosuet.
dan kalooooo, gue boleh ngebandingin, lagu dan video ini lebih more daripada Mistletoe nya jb, yang sekarang lagi rame banget.
kenapa? yeh, di video ini yak lebih kerasa "lope" nya gitu, kalo jb kan sekarang gitu ceritanya udah mau dewasa jadi video klip juga ikutan kayak orang gede aja pake acara ***** segala-_- gue gasuka. yah walaupun gue akuin si jb lebih ganteng daripada landon tapiiiii,
kita gak harus ganteng/cantik kan untuk mencintai dan dicintai
#Eaaaa #EfekRamuanAmortentia #91225 #sedeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar