Sabtu, 26 November 2011

OMFG It's THE HUNGER GAMESS!!

1st   : Gua udah enek ngomong saya-sayaan / anda-andaan. sekarang pake elu-guaan aja gua nulisnya.
2nd  : gua lagi mau ngerombak blog ini, as usual. gue udah ngebikin beberapa elemen pelengkap di blog <-muntahin bahasa gua dann aneh nabraknya juga gajelas kayak biasanya. plus, gua mengusung tema "Nabrak, Freedom Mind" yang ngaco abis. lu liat aja ntar kalo internet gua lagi agak kece! <- pelisdahyaw, emang ada gitu yang senantiasa ngebaca updatean blog gue? gaada budul.
3rd   : Inilah topik saturday night yang gua angkat, sesuatu yang bersifat "addicting" ke gua. Apakah itu? ya, itulah The Hunger Games. apa itu The Hunger Games (THG)? sini, saya jelasin.

                         The Hunger Games itu  sebenernya adalah novel karangannya Suzanne Collins yang diangkat ke film gitu. Baik novel terjemahan (maklum anak pribumi c;) maupun filmnya gua belom tau. filmnya sih emang baru keluar Maret taun depan muahaha. gue sekedar tau sinopsis sama trailer filmnya sih. pokoknya ini gua copasin resensi (Gua bingung nyeritainnya bagimana)


Dua puluh empat peserta. Hanya satu pemenang yang selamat.
Amerika Utara musnah sudah. Kini di bekasnya berdiri negara Panem, dengan Capitol sebagai pusat kota yang dikeliling dua belas distrik. Katniss gadis 16 tahun tinggal bersama adik perempuan dan ibunya di distrik termiskin di Distrik12.
Karena pemberontakan di masa lalu terhadap Capitol, setiap tahun masing-masing Distrik harus mengirim seorang anak perempuan dan anak lelaki untuk bertarung sampai mati dan ditayangkan secara langsung di acara televisi "The Hunger Games". Hanya ada satu pemenang setiap tahun. Tujuannya adalah: membunuh atau dibunuh.
Ketika adik perempuannya terpilih mengikuti Hunger Games, Katniss mengajukan diri untuk menggantikannya. Dan dimulailah pertarungan yang takkan pernah dilupakan Capitol.

bukukita.com
yeuh. itu dia. Menarik abissss di mata gue. dan gue butuh benerrrr ama bukunya. biar ntar bisa menghayati filmnya gitu mwhwhw. dan ada beberapa hal important yang bikin gue menungguuuuu banget kehadiran ini film dan menungguuuu banget buat ke gramed buat ngebeli ini buku <-kalo elu temen gua dan tau artis artis mana yang gue suka lu pasti tau kenapa.

ye, itu berkat  ALEXANDER LUDWIG!

dia bakalan main jadi Cato, cowok utusan district 2, barengan sama Clove (yang main itu Isabelle Fuhrman, cewe yang di Orphan) dan kayaknya Cato itu antagonis sih (gue belom baca novelnya). yang jelas Cato itu ya badannya gede ototan segala macem gitu (katanya).

tapi, selain Cato masih ada asbabun laen yang bikin gua curious curious najis gimana gitu, antara laen : ceritanya yang kayaknya keren. pengganti Harry Potter, dan berhubung gue-sama-sekali-enggak-suka-Twilight-saga makanya gue juga bingung ini orang orang di internet kok ada yang mirip miripin sama Twilight tapi ada juga yang mirip miripin ke Battle Royale. gua sendiri lebih memihak ke orang yang bilang kalo THG segenre <-apadeh sama Battle Royale. fyi, Battle Royale itu film jepang yang tentang game bunuh bunuhan juga. gua nonton trailernya doang kaget setengah speechless HAHAHA najong.
faktor lain yang bikin gua nunggu film ini adalah; Gale itu posisinya gimana?! soalnya yang meranin Gale orangnya juga lumayan ganteng gitu (di trailer!) wakaka namanya Liam Hemsworth pacare Miley Cyrus bzz.
satu lagi! seperti halnya JK Rowling yang bikin nama-nama tokohnya jadi berasa khas, Collins juga gitu. kalo di Harry Potter ada nama nama semacem "Phineas Nigellus", "Luna Lovegood", "Cedric Diggory", atau "Marvolo Gaunt", di THG ada nama-nama macem "Katniss Everdeen", "Peeta Mellark", dan "Haymitch Abernathy" dkk. unyu aja gitu wakakak.
oya ini foto fotonya :
LIAT YANG POJOK KIRI BAWAH. ABANG ANE ITU GAN! 


dan inilah trailernya, bener bener Teaser. kamfreto yu no?!?! gua butuh bukunya sekarangggghhhh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar