Kamis, 17 November 2011

Lagi demen saya-sayaan

Jadi.....
saya udah mau uas. tepatnya besok hari senin. Kampret berjuta juta kampret. Enggak, saya gak lagi ngatain siapa - siapa kok. cuman saya bingung aja, "kok cepet banget ya, ujian?".
mungkin memang faktor dari SKS kaliya.
dan besok, saya masih ada satu ulangan lagi yang belum kelar, yaitu Biologi.
pasrah saya, pasrah sepasrah pasrahnya. Eh tapi gak gitu juga sih, ada yang lebih parah, yaitu Fisika.
Kawan, saya buta fisika. atau tepatnya, rabun. Dari SMP emang saya enggak begitu ngerti soal pelajaran Fisika. maen embat aja, lagipula, ada beberapa faktor lain yang bikin saya puyeng dan gak ngerti, tapi gak perlu saya capek capek tulis disini, karena spam banget wuahauhau :D
dan, saya lagi habis ngerampungin novel perahu kertas, untuk kedua kalinya. yang pertama kali itu tahun lalu, di bogor. dan saya jadi pengen nulisin beberapa quotation yang menurut saya oke gitu hehehe, tapi masalahnya, saya bacanya kemaren itu lewat hape. dan gak nginget nginget halaman berapa, dan bagian yang mana. lupa deh. Hahaha.Yang jelas, kata orang-orang, ini bukan novel picisan. makanya saya dulu ngebaca. Bukan gitu, masalahnya saya sendiri ngga punya novel cintacintaan, lebih suka yang semacem lawak ala Doawkid atau imajinasi ala HP, biasanya novel teenlit saya minjem. dan, karena banyak cerita yang konfliknya "itu-itu aja" makanya saya males gitu. tapi ini beda. Kerenlah. Nyeseknya, Ngocolnya, Sedihnya, Senengnya, Berantemnya, Sahabatannya, ada.
oh iya, sebetulnya saya itu ulangan biologi <- udah ngomong deng di atas ya| dan saya nemu bahan ajaran yang bagus dan informatif bisa di cek di sini , file swf, tapi saya sendiri belom melajarin huahuahau.
dan karena lagi sedikit risau dan galau menjelang Pekan Mengisi Lembar Jawaban Komputer , saya mau nulis lirik lagu di sini. lagunya The Downtown Fiction, judulnya Best I Never Had. galaunya enggak nyambung banget sih sebenernya, hahaha

I knew you once
You never knew me then
Afraid to ever say, I wanted to be friends
And now the years have passed, you're far away
And suddenly I feel I'm not the same

The walls are breaking down
I think I'm crackin' up
I look around
Now everything's too much

And the world is spinnin' much too fast
Well I can hardly catch my breath and I just hope that this will last
The world is slippin' from my grasp
I'm looking 'round to find, the girl I left behind
You were the best I never had

Remember when
I saw you in the hall
You passed right by my stare, not noticing at all
And if I'd had the guts, I'd catch your glance
But I am just the boy without a chance

The walls are breaking down
I think I'm crackin' up
I look around
Now everything's too much

And the world is spinnin' much too fast
Well I can hardly catch my breath and I just hope that this will last
The world is slippin' from my grasp
I'm looking 'round to find, the girl I left behind
You were the best I never had


#ThatsSoJlebMeeen

PS : maaf bahasa yang digunakan rada rada tidak normal. lagi mules nih soalnya, wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar