Selasa, 08 November 2011

~o.v.e.r.a.c.t.e.d~

note : gak mau liat orang berlebe lebe? gausah baca ini.

menyelesaikan sebuah novel yang tidak tipis dalam waktu kurang dari 12 jam itu ohmejing. kecuali gue lakuin itu pas sd. gue akui gue cukup kutubuku pas sd.
lanjut,
di mata gue, baru ada segelintir novel lope lopean yang menurut gue "bagus"
mereka adalah : Perahu Kertas, Ai, Refrain, Dia tanpa aku, sama Autumn in Paris.
gue baru baca novel yang gue sebutin terakhir itu, dan gue mau ceritain disini.
oke gue emang baru baca buku itu doang dari 4 tetralogi musim karyanya Ilana Tan yang gue yakin nama aslinya bukan Ilana <-Sotak kebangetan yeeuh| tapi...
gue....
ngaib..
asli yak, gue mau ngasih opini ttg novel ini:
LO TAU NYESEK GAK? TAU KAMPRET GAK? TAU BAPH3T GAK? TAU AZZOWW GAK? TAU HANZREYNGS GAK? TAU GAK? PELIS.
novel terkejam. nyesek abis tuh cerita. gue.. speechless. gue..ngerasa masuk kedalem cerita itu.
gue akuin dulu yak, gue emang lebih suka dan lebih bisa masuk ke sebuah cerita itu lewat bacaan bukan tayangan. jadi ya intinya gue lebih bisa "kebawa emosi" lewat tulisan yang enak dibaca gitulah intinya.
gua nangis di wese coba pas bab tatsuya nya sekarat. dan nangisnya gue itu deres kayak anak perpisahan sd cobaa 
hal yang kutulis diatas merupakan hal yang kubenci.
sumpah.
sadap bukunya nih. kenapa ya gak dari dulu gue baca.
serius. nyeseknya masih berasa sampe skrg. padahal FIKTIF, yega? 
gue ngebayangin, seorang Tara.. yang ceria.. jadi.. depresi kayak orang gila.
gue ngebayangin, seorang Tatsuya.. yang awalnya benci Paris karena bokap kandungnya, benci musim gugur.. karena mamahnya meninggal pas musim gugur, lama lama menjadi gak benci lagi, udah melayang, nyaris nyampe langit ketujuh, tiba-tiba ketabrak awan.
langsung jatoh, ke Palung Mariana #PerumpamaanPahit
ngenes pisan.
sampe dia kecelakaan.
demi ya, Tatsuya itu.. HAH au ah !

PS: yang tertarik baca tapi lagi gapunya duit beli novel, dan gaada temen yang punya, bisa klik muka skandar keynes dibawah ini buat nyedot.


larkeyneslarkeyshinee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar