Kamis, 22 Desember 2011

23 March. Oh.

gue berniat mengepost ini sebelom ngelanjutin baca Catching Fire dan tidur. oke. gue antusias abis nih ama The Hunger Games, tapi kurang tertarik sama Catching Firenya. yeah, beberapa faktor : Gue yang belom baca THG sama sekali, langsung baca buku kedua, itu gak nyambung. dan ceritanya ngomong2 agak terlalu frontal bzz-__- tapi apa mungkin buku pertamanya gitu juga ya? gue kagak tau sih.

Sejauh ini dari apa yang gue baca, karakter favorit gue itu Mags, Gale, dan terutama Peeta. oke, gue kagak ikut2an orang2 yang Team Peeta or Team Gale, bagi gue itu kayak Twilight--'' tapi gue suka ama Peeta yg kayaknya humble2 gimans gitu mwhwhw dan gue pun penasaran banget ama Peeta yang di THG dia tuh kayak apa. aww. sampe gua rela buka buka wikipedia nyarinyari spoiler ttg tokoh tokohnya. tentang Cato, Rue, Thresh, dll. dannn, lo tau? tadinya Alexander Ludwig bakalan jadi si Peeta Mellark itu loh, ada juga yang laen si, yang casting jadi Peeta , yang gue inget si Hunter Parrish sm Josh Hutcherson, yg lain lupa karena guenya emang gak tau sih-_--. dan yang berhasil buat maen jadi Peeta itu si Josh. hem. Padahal gue pikir Jake Abel (Luke di Percy Jackson) pantesss abis jadi Peeta. dan lagipula muka Josh masi terlalu imut gitu (mwekekek) dibanding mukanya Jennifer Lawrence yang sebenernya masih sepantaran tapi udah keliatan tua. tapi si Josh bagus juga sih jadi Peeta, kebayang. Dan untung! Jennifer Lawrence yang jadi Katniss. bukan Saoirse Ronan, Hailee Steinfield, Abigail Breslin, apalagi Chloe Moretz. Ronan lebih pas meranin Foxface, kalo Chloe masih terlalu anak kecil mukanya, engga kayak si Isabelle Fuhrman yg jadi Clove, tapi Breslin sebenernya menurut gue galau, jadi Katniss atau Primrose sama sama kebayang, tapi ketuaan buat jagi Prim dan kemudaan tampangnya buat jadi Katniss. dan Hailee sendiri gue blm pernah liat dia di media kecuali di dalem majalah. Galenya sih cocok cocok aja bagi gue, si Liam Hemsworth. tapi pasti lebih greget lagi kalo yang maenin itu Alex Pettyfer yang tanpa jenggot. Bahkan gue lagi mikir kalo Callan McAuliffe juga bisa gitu mejeng di film ini. dari Distrik 4 deh misalnya, perikanan2 gitu, dan yah.. kau taulah, gue demen banget Alexander Ludwig ada di film ini, malah gue juga tau THG2an itu pertamanya gara2 buka profil imdb-nya dia. cuman skrg dia ototnya gede2 banget yak serem gitu bzz---'' tapi yang gue tau, dia ramah ama fans. suka ngadain webcam-chat gitu, baek banget yak kuli bangunan rumah gw. tapi gue suka sama Effie Trinketnya, strange abis. yah, orang Capitol mah kopiannya Lady Gaga semua kaliya, kalo dideskripsi bukunya haha. (So yeah, walopun gue blm pernah baca THGnya, udah banyak spoiler betebaran meskipun kagak lengkap)
Udah deh, gue terlalu excited nungguin filmnya premiere. mana scoringnya cakep banget coyy (gue baru denger dikit sih, tapi yagitu. cakep)
NOH! cewenya si Gale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar