Rabu, 21 Desember 2011

Colored Hair

mumpung gue lagi ngga kesekolah, gue berniat untuk sedikit memperbaiki reputasi blog ini. diapain? yeah, gue memperbaiki post gue yang dari dulu isinya kalo engga curcolan ya..hal hal yang gue demen doang. Jadi, kali ini gue mau memperbaiki citra (WASSYEK) dengan mengeshare kepadamu kawan kawan, tutorial photoshop yang gampwang. oke, blog gue emang sepi, dan tutorial yg gue kasi gak seberapa banyak. tapi apa salahnya mengeshare? fufufu
jadi, gue mau ngasi tutorial "How to Color your Hair with Adobe Photoshop CS3". Oke, gua tau, mungkin kalian semuanya anak gaul, mana mau ngecet rambut warna warni gitu, ntar dikira Miss Band lagi. hem, maksud gua bukan gitu. ini buat yang mau iseng doang. lagian ini gak cuma bisa dipraktekin ke rambut doang kok, di baju, warna kulit, warna tembok dsb bisa. header gue juga pake cara gitu tuh.

satu tips : pake foto yang tajam dan kalo bisa resolusinya agak tinggi.




itu dia videonya. kenapa pake video? yah, maap cemans. tadinya gue mau ngecapture disetiap step nya cumanan itu pegel kawan, pegel sekali. jadinya direkam aja, gue make Camtasia. (masi amatir nih, pertama kali make gituan. gpp yek) sedikit tambahan info : Lagu yang gue pake itu 1234 - Feist sama Quiet Times - Dido. foto yg disono itu fotonya Elle Fanning. tukang jemur pakean2 gue.


nah, kapan kapan, gue bakal nyoba ngasi tutorial yang lebwiiiih gampang (iya, gue bisanya yang gampang gampang) yaitu misalnya kayak bikin beginian (tuh, liat bawah atau samping, gambar yang ada tulisan larasnya itu)


dan gue kenapa semalem malah galau abis ngedit tiga foto ini
lopely gue nih
pojok kiri atas, tukang pijit gue.
apakah dia manusia
damn i lop british. harrison weebbbbbb :D

dan nemuin bbrp lagu dari radio The Maine nya last.fm. genre alternatip semua, yah sperti belakangan gue suka banget ama lagu lagu macem gituan. sekedar rekomendasi, barangkali elu ada yg demen

dan penggalan lirik lagunya Oasis yg judulnya Slide Away. (Oasis, baru tiga lagu yg udah gue denger. tapi mantep)
Now that you're mine

We'll find a way

Of chasing the sun

Let me be the one, that shines with you
in the morning, I don't know what to do
two of a kind
We'll find a way
To do what we've done
Let me be the one, that shines with you
And we can slide away, slide away, slide away, away...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar