Kamis, 08 Desember 2011

Beautiful-Freak-Love Story. Crackbrained. Yeah.

Justin & Selena (figuran)
Cerita ini judulnya Untitled. tercipta dari tiga pasang tangan tangan tak terdefinisikan seperti apa indahnya, karena tuan-tuan tangannya juga sama gajetotnya. Oh ya, sebelumnya, diperkenalkan dulu lah ya, semua tokoh-tokoh yang bakal muncul di cerita ini, walaupun cuman kesebut sekali!  ini dia mereka!
Taylor Lautner

SKANDAR KEYNES
Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik & Landon Pigg





PS : TIGA CEWE PEMAIN UTAMA TERLALU KECE TAMPANGNYA BUAT DIPUBLIKASIKAN






UNTITLED STORY BY : Laras AA, Nasyaibachz SSSN, Nilna FS.
PART I 
Suatu hari, Laras sedang senderan di bawah pohon. Lalu ada Skandar keynes menghampirinya sambil membawa gitar, lalu Skandar menyanyikan lagu Falling in Love at a coffee shop karena dia suka sama Laras gara-gara pas beli kopi di kafe gitu. Lalu pas Laras lagi dengerin lagu Skandar tiba-tiba Liam datang membawa bunga. Dan bunganya jatuh tiba-tiba. Liam patah hati.
Lalu Liam berpaling kepada Fasyya yang pada saat itu hubungannya dengan Zayn sedang lost. Karena Liam begitu perhatian, akhirnya Fasyya sedikit demi sedikit bisa mencintai Liam dan melupakan Zayn. Setelah menyadari bahwa Zayn tak bisa hidup tanpa Fasyya, ia memutuskan untuk ngajakin balikan ke Fasyya, ia datang ke rumah Fasyya untuk ngajakin dinner. Setelah tahu kalau Fasyya gak di rumah dan sedang dinner sama Liam, Zayn terhenti dan membulatkan tekadnya untuk melupakan Fasyya.
Akhirnya kebulatan tekad Zayn ia buktikan dengan mendatangi rumah Nasyai. Saat itu Nasyai kebetulan sedang slek dengan Harry. Di rumahnya, Zayn mengajak Nasyai untuk berlibur ke Hawaii. Mereka pun berlibur selama 1 minggu. Disana, Zayn pun bernyanyi Gotta Be you ke Nasyai di depan sebuah Nasyai dan ia pun menyatakan cintanya ke Nasyai. Namun, Nasyai tidak menjawab karena ia teringat Harry. Akhirnya saat ia pulang ke rumahnya disana ada Harry yang sedang tertidur di sofa di rumahnya. Mukanya kelihatan pucat. Ternyata Harry telah menunggu Nasyai selama 2 hari. Akhirnya dengan ketetapan hati yang kuat Nasyai pun memberikan jawaban tidak kepada Zayn. Dan akhirnya Zayn pun bingung mau pergi kemana.
Laras galau karena Fasyya dan Nasai curhat tentang hubungan mereka dengan Liam dan Harry. Laras desperate sekali. Skandar memberi cincin kepadanya, Zayn pun kini sering meneleponnya malam-malam karena Zayn ingin menggaet Laras. Tapi anehnya, Harry pun kemaren memberikan Laras sekotak cokelat berbentuk Love dan Liam masih berjuang untuk mendapatkan Laras dari Skandar. Laras bingung, ia tidak tahu bagaimana dan siapa yang ia pilih. Bahkan Taylor Lautner mulai memberikan sinyal-sinyal yang mengkhawatirkan. Ia mengirim sms tiap saat.
Lautner, Harry, dan Skandar seolah-olah digantungi hubungan dengan Laras. oleh karena itu, mereka curhat kepada Fasyya (mereka berempat bersahabat sejak kecil). Mereka curhat di tempat biasa mereka ngumpul, yaitu di rumah pohon kebun Harry. Lautner dan Skandar yang sejak lama memendam perasaan kepada Fasyya, tapi karena mereka tak ingin membuat persahabatan tersebut hancur mereka berniat untuk menyembunyikan perasaan tersebut masing-masing. Malam itu hujan turun  deras, Fasyya pun kedinginan. Lautner dan Skandar berlomba-lomba untuk untuk menghangatkan Fasyya, mereka berusahan menunjukkan perasaannya kepada Fasyya. Tapi Fasyya bingung memilih siapa? Karena dalam hati dan pikirannya masih ada Zayn dan Liam???
Pada saat itu kebetulan Nasyai sedang berjalan-jalan di sekitar hall di London. Namun sialnya, ia kehujanan. Dan tidak jauh dari tempat ia itu, terlihat rumah Harry. Saat ia mengetuk pintu, ibunya Harry pun membukanya dan berkata, "Hey Nasyai, it's so surprise you come here but unfortunately Harry is in the garden right now." Akhirnya Nasyai pun bergegas ke kebun Harry. Di sana ia melihat 4 orang berada di sana. Akhirnya dengan seluruh tekad yang kuat ia membuka pintu gudang dan ia melihat Lautner dan Fasyya sedang berlomba menghangati Fasyya. Hatinya remuk, ternyata Fasyya adalah domba berbulu singa!
Nasai bilang sama Laras kalo Skandar itu selingkuh. Laras tidak percaya! Ia pun datang ke rumah Harry. Ternyata dia melihat sendiri kalau Skandar dan Lautner sedang berantem merebutkan Fasyya, tapi setelah Laras memperlihatkan foto Fasyya dan Nasai sedang ngompol waktu sD, Lautner dan Skandar, Harry ilfil. Mereka mengucapkan thankyou kepada Laras karena memberitahu kalo Fasyya dan Nasay sering ngompol waktu SD. Laras desperate lagi. Lautner, Skandar dan Harry saling mencoba mendapat perhatian Laras, tapi ia memilih Harry karena telanjur sakit hati dengan Skandar dan Lautner. Lalu saat Laras diantar Harry pulang, Nasay sakit hati.... dan sesampainya Laras di rumah, ia dapati Zayn dan Liam bertengkar hebat. Mereka bertengkar karena sama-sama menyukai Laras. Laras kabur ke kamarnya setelah Harry pamit. Lalu Alexander Ludwig meneleponnya dari Amerika. Ia makin galaaaaaaaau.... manusia ganteng mengelilingi kehidupannya.
Harry, Lautner dan Skandar memaklumi masa kecil Fasyya, ia tahu persis baik buruknya Fasyya. Ia tidak ingin Fasyya disakiti oleh 1 lelaki pun. 2 hari pun berlalu, Zayn mengajak Fasyya berjalan bersama ke taman, ia bilang ingin membicarakan sesuatu yang sangat penting. Setelah tahu bahwa Zayn memiliki penyakit dan sampai saat ini ia masih sayang kepada Fasyya, Fasyya pun berniat untuk cerita kepada Harry, Lautner dan Skandar dan juga meminta perngertian kepada Liam yang saat itu jabatan Liam adalah pacarnya Fasyya. Liam ragu untuk memberi kesempatan Fasyya untuk Zayn, tapi dengan hati yang sangat berat Liam membiarkan Fasyya untuk Zayn, meskipun Fasyya masih bersama Liam -CINTA SEGITIGA!-. Fasyya berkata kepada Liam, " I'll be with you forever." Liam pun mengecup kening Fasyya. Lautner dan Skandar yang melihat itu merasa tersayat hatinya tapi ia berusaha untuk ikhlas. Karena bahagia adalah bahagia mereka. Fasyya pun sebenarnya sangat sayang kepada 3 sahabatnya itu. Lalu ia memeluk mereka.
Namun, rasa benci di hati Laras tidaklah hilang, akhirnya ia mencoba untuk mendekat-dekati Liam (pacar Fasyya) dan menyebarkan isu kepada Zayn bahwa Fasyya pacaran sama Zayn hanya karena kesian karna Zayn udah mau bau tanah. Di lain pihak, Nasyai yang menyimpan benci karna Harry memberi coklat kepada Laras, menyebarkan isu kepada Alexander Ludwig bahwa Laras bukanlah orang yang pantas untuk dijadikan istri. Karena ia telah pacaran ama 4 cowo. Di lain pihak, Laras dan Nasyai sama benci sama Fasyya, karna disaat begini ia malah lagi mesra-mesraan ama Zayn!! Damn tuh Fasyya XX

To be continued..

Bonus upil Liam Payne :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar