Selasa, 20 Desember 2011

FUFUFU, KOIZORA (lagi)

pretty karma.
Hahaha! kemaren aja, abis nonton gue ngekomen blablabla terlalu gampang ketebak lah, apalah, sedih doang lah, dll. ujung-ujungnya diomongin mulu! (gue lagi ngomongin koizora)
soalnya gue abis nonton versi movienya, full. dan Hironya gancheng lowwwh. menurut gue lebih gimana gitu drpd yang versi doramanya.
OH YA! sebenernya gue lagi pengen ngeblog, ngomongin The Hunger Games yang gue nitip sm bapak gue kagak ketemu, dan dapetnya yang buku 2, dan gue lagi bimbang mau baca dulu buku itu apa nunggu gue ke gramed nyari yang buku 1, dan hape gue lagi rusak. sumpah, malam galau tanpa musik sebelom tidur. dan gue gak punya duit buat benerin, karena gue mau beli memory card. sebenernya masih ada garansi, tapi gue mesti nyari2 dulu, gue lupa naro dimana itu barang. bodohnya aku. OH.
jadi mending ngomongin koizora aja, karena gue lagi berusaha menyegerkan pikiran dari mapel Fisika yang selalu terngiang-ngiang di kepala.
k. ini adalah apa yang gue pikir selama ngomongin koizora : (BEWARE SPOILER)

DORAMA
MOVIE

.> Hironya, ganteng. tapi Haruma Miura terlalu ganteng buat jadi Hiro, jadi lebih pantes si Seto Koji aja Hironya, soalnya dia menurut gue bandelnya dan dllnya dapet gitu, kalo haruma kurang aja gitu. dan versi Seto koji lebih melas gitu, kasihaaannn. eh tapi ada deng bagian yg gue ngakak sm tampangnya Haruma, pas dia lagi nangis-nangis di pohon gitu, sumpah gue emang tega, itukan aslinya lagi sedih wkaka.
Seto koji
haruma miura

.> Pada bagian awal, gue lebih demen versi filmnya. 1) Kagak kayak sinetron Indo 2) Gue demen aja gitu si Mika otpan ama cowo tak dikenal tapi bae bener cowoknya. sementara yang dorama mika sama tementemennya kayak sinetron indo gitu bzz.
.> Aya di film adalah Saki di dorama!!! (iyakaliya)
.> Gue pikir mungkin orang yang nonton versi film lebih dulu bakalan menang sedih doang tapi bingung sama ceritanya yang alurnya cepet banget tau tau udah begini tau tau jadi begitu dan ngerasa banyak hal yang gak masuk akal. kalo yang ngerasa gitu mendingan liat doramanya aja biar ngerti ceritanya.
.> Harusnya Mika di dorama sifatnya kayak yang di film, engga cengeng2 amat, engga pendiem2 amat, dll. Mika di film lebih atraktif.

.> Lagu backsound yang versi film lebih enak dari yang versi dorama!! (Tabidachi no Uta by Mr.Children)
.> ada satu perkataan hiro di film yang bikin gue ngerasa "iya ya..". jadi beginilah percakapannya (bahasa versi gue) :
M : hape yang tadi elu telpon itu punya gue
H : iya, gue udah simpen nomernya kok.
M : tapi di hape gue sms, kontak dsb pada ilang semua coba!
H : iye gua apus itu tadi.
M : Parah lu tega!
H : Kok parah sih? kalo mereka emang butuh pasti mereka bakalan ngehubungin elo kan?

(sebenernya engga seabsurd dan seaneh gitu. gue gak bisa ngejelasinnya)

.> kalo so sweetnya lebih so sweet versi dorama, versi filmnya rada rada keya gitu hironya, mikanya juga. bzz-__---- tapi gue seneng kalo versi film itu rasanya mika sm hironya lebih akrab gimana gitu, ngga pendiem2 amat kan mikanya jadi mending gitu.

PS : gue tadinya mau ngasi screencaps dari gue sendiri, tapi.. gue pikir itu terlalu freak. yeah, gue gak serajin itu, dan gue bukanlah seorang yang pinter dalam urusan membahas pilem, ini opini gue aja.
PSS : Canon Pachelbel versi DEPAPEPE adem jir.
PSSS : GUE GALAU. HAPE GUA NASIBNYA GIMANAAAAHHH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar