Rabu, 14 Desember 2011

Me likey! stfu!

K gua mau curcol dooongg, tau gak, masa ya, gue belom baca The Hunger Games cobaaaaaa-_---- gua nyoba baca yang versi inggris di pdf cuman tahan sampe bagian si Primrose kepilih jadi tribute girl district 12 doang cobaaa (pas reaping day) ! kagak konsen gua kalo bacanya make bahasa inggris, udah ribet, kagak bisa dikhayalin lagih! yaudah. masalahnya gimana iniiih Cato gueee? Cato kuuuu nasip-mu gimanaaaaa?!?!?! (tolong ya, namanya Cato. bukan Castro, atau Catro)
oh ya, gue kenapa ya lagi demen banget youtubing. sebenernya sih hobi lama, tapi skrg lagi demen demen buka vlog orang orang aja ehaha. oh ya sebenernya kalo buka youtube itu gue sukanya buka video orang yg suka ngecover lagu-lagu artis atau engga parody gitu. sekarang gue lagi demen ngebukain vlog 4 manusia british yang  bikin gue ngakak menggelinjang+terpana karena beberapa dari mereka ada yang ganteng. Mereka ini adalah Harrison Webb, Bertie Gilbert, Dominic, dan Roy Arvatz. (klik aja nama2 itu kalo pengen ngecek kayak apa channelnya, tapi gue gak tau punya si roy itu udh diapus kyknya, kalo mau cek ini aja TumbleweedPRD) oh ya fyi si Bertie itu maen di HP7P2 loh! jadi Scorpius Malfoy ada tuh salah satu videonya yang nyeritain ttg dia yang sebenernya ogah banget dateng ke premiere gara gara dia ngerasa cuman figuran yang mucul cuman sekitar 10 detik di film, tapi ternyata ada juga yang minta2 ttdnya, Hakhakhak. dan banyak video lain lagi, pokoknya yang lagi main ke blog ini, cek ya channel mereka! ini beberapa video yang menurut gue cengar cengir gegap gempita : (maaf berhubung saya lagi gak mood ngeembed2 video, ya cek sendiri ya)
.> The Tumbleweed Darathon [TumbleweedPRD] tingkah absurd mereka berempat
.> The Bench Part 1 [TumbleweedPRD] drama2an yang LOL.
.> Paranormal Poultry [bertiebertg] Paranormal activity versi setan ayam
.> What makes you beautiful - Dan and Harrison [OmgHarrisonWebb] cover WYMB 1D versi ......
.> Welcome to Tumbleweed [TumbleweedPRD] yeah.
.> dan banyak lagi, GUE LUPA JUDUL-JUDULNYAHH (cek channel DOM juga!)

oiyaa, gue belom nyebut-nyebut si Harrison yak daritadi? eh si Harrison itu paling gancenggg loh diantara mereka berempat (menurut gue) walaupun si Bertie juga sebenernya mirip Daniel Radcliffe versi blonde ekekek. si Harrison itu yang paling tinggi, walaupun mereka seumuran semua. kalo mau tau Harrison versi masih rada bocah liat aja videonya yang lagi ngecover lagu I'm Yours sama temennya Liam Moslav-Bokser (iya, namanya emang gitu) disitu suaranya belom berat gitu wkaka. ehya si Harrison juga sering dimirip-miripin sama JB (iya, JB cowoknya Selgom) mirip sih emang. tapi gue lebih demen ama Harrison drpd JB (bukan gara gara gue kagak demen JB Loh ye), mukanya Harrison lebih adem kata gue (EH NO OFFENSE). Dan yeah, si Dom (Dominic) itu juga kocak-kocak gitu. pertama  kali liat Dom gue langsung ngebayangin kalo dia itu harusnya yang jadi Edmund di Narnia (Selama ini gue selalu berpikir bahwa seorang Skandar Keynes terlalu ganteng buat jadi Edmund, tapi bodo sih wkaka gue juga demen ama Skandar buahaha), terus kalo si Roy itu orangnya kemayu kemayu gitu gatau sih gue emang aslinya gitu apa cuman lawak doang, tapi ada disalah satu video si Roy nya joget joget di halaman rumah gitu, mending joget apaan yak, inimah kayak orang dangdutan sumpah autis gela si Roy. (alis Roy tebel banget, nggak aja, i swear)

dan yah, gue demen nongkrongin channel mereka. kenapa?
1. mereka british. (kalo mau keistimewaan seorang British, klik ini
2. itung itung belajar bahasa inggris. (yah, gue gak ikut bimbingan les bahasa inggris seperti L*A, E*  dkk jadi gue mengandalkan jiwa otodidak gue yang pemales ginih.hemhaha)
3. bikin gue ngakak woy
4. gancheng!

PS : maap kalo gue make highlighter yg terlalu berwarna warni. ampuni aku, kalau anda merasa sakit mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar