Minggu, 18 Maret 2012

me now

samlekum!
lagi gajelas nih, se-gajelas judul post ini.

1. video canon rock-nya sungha jung (ada di sidebar) lagi stuck di kepala gua. Lop it! :D
2. lagu Sounan-nya Tokyo Jihen, enak super duper enak. juga lagi stuck di pala.
3. lagu transylvania-nya McFly lagi sering terngiang ngiang di kuping gua. bagian akhirnya mantep.
4. lagi demen banget baca wikia nya Battle Royale pada H-5 The Hunger Games. kyaa kyaaa
5. tokoh Battle Royale favorit gue : Shinji Mimura, Hiroki Sugimura sama Shogo Kawada. tiga tiganya FERY KOOL.
6. lagi mempertimbangin Asa Butterfield buat meranin Finnick Odair muda. (Semoga aja di film Catching Fire entar bakal diliatin pas Finnick kecil jadi juara Hunger Games)
7. Kagak tau kenapa, gua lagi not-in-mood buat nyari nyari berita One Direction. mood gua tersalurkan di Battle Royale, huakakak.
8. PR BANYAK.
9. ULANGAN BAHASA JEPUN. Gua belom apal hiragana.
10. Yes dikit lagi The Hunger Games! The World Will Be Watching !
11. Entah ini pikiran gajeboh gua apa emang iya, tapi Sousuke Takaoka ( yg jadi Sugimura, skrg udah tua, udah pernah cerai bo) mirip sama Mario Maurer-_-
12. Blog gaje gua yg gua bikin waktu itu, lupain aje. bantu promo tumblr baru gua http://striking-blueyes.tumblr.com kalo demen reblog film grain atau potograpi yg gitu gitu dah sok boleh cek http://mellark-ey.tumblr.com
13. Keita Iijima juga lumayan, tapi sinting sih kyknya.

Hiroki Sugimura. Unyu ya?
picture from here,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar