Jumat, 09 Maret 2012

sum1 lyk ya - Adele Adkins

gua kurang suka sama liriknya adele yang someone like you pas bagian reff. gua ngerasanya parah banget gitu masa pacaran dari dulu (atau apalah yang penting punya relationship semacem gitu), kenal dari jaman bocah, tau tau ninggalin aja dan kawin duluan (maksutnya nikah gitu) kan jahat banget kayaknya. centernya itu pas 2 baris pertama reff lagunya. harusnya "like" dalam "nevermind i'll find someone like you" nya mesti diganti jadi "better than" dong. haha maksa maksa tuh lirik. tapikan biar bisa move on dan optimis gimance gitu, yakan? masa mau nyari orang yang sifatnya kayak yang pertama juga sih? ntar ditinggalin lagi dong buat yang kedua kali? hahaha. terus lanjutannya yang "i wish nothing but the best..." juga rada ngeselin. sebenernya sih gapapa ya ngedoain yang baik baik, tapi karena emang gua lumayan sering denger lagunya The Downtown Fiction sama ARTTM yang liriknya lumayan nyelekit yaa gua nganggep "the best" nya mesti diganti "the worst". hahaha parah banget dah. Eh tapi itu biar cepet move-on loooooh! kagak ada maksud nyumpahin.

yak segitu aja. maaf gua gaje. maap kalo interpretasi gua ngaco hahaha, gua cuman nulis pendapat gua doang.
sekian dan thengqyu

nevermind i'll find someone better than you
i wish nothing but the worst for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar