Jumat, 02 Maret 2012

yea me blogging uhgaaaain

yak setelah hari hari kulalui gua emang lagi rada males ngetik-ngetik ya, mungkin efek dari ngerjain kti dan tugas presentasi2 pelajaran macem macem. oke gua kaga demen banget sama yang namanya presentasi. abisan mau kelompok gua atau kelompok temen yang dapet giliran nerangin gua tetep aja kagak ngerti. temen temen gua pada kritis nanya nanya apaan tau, gua belibet sendiri karena bingung (bingung nya juga kagak tau kenapa-_-) haa.
udah gitu gua juga kena macet tadi sore bzzz setres gua liat jalanan, berasa lagi di pantura tapi sampingnya AB cirendeu, gaje dah gaje. mendingan ane ceritain lagu tears in heaven nya eric clapton deh.
tapi sebelum gua ngemeng Eric Clapton, ada yang baru niiih! (bukan oreo rasa es rambutan kok) yaituuu gua bikin blog lagi tapi rahasia dong yaa. abis menjijikan banget itu blog haha maloe gua.

oke skrg tears in heavennya :
jadi tears in heaven itu adalah lagunya Eric Clapton, dia bikin lagu itu pas abis anaknya meninggal karena jatuh dari lantai 53 apartemen. nama anaknya Conor Clapton. karena gua kaga bakalan nyeritain kronologi peristiwanya (bah sok apaan ini gua) jadi gua cuman ngasi lirik lagunya sama pas eric claptonnya konser. aja yaa tapi sumpah ini sedih banget gelo gua sebenernya tau lagu ini dari mana gitu tapi gua baru ngeliat liriknya tadi pagi, emang dalem gitu dah, kata si fasyya aja sedih (hahaha!) jadi inilah lirik lagunya


Would you know my name
If I saw you in heaven?
Would you feel the same
If I saw you in heaven?

I must be strong and carry on
'Cause I know I don't belong here in heaven 
Would you hold my hand
If I saw you in heaven?
Would you help me stand
If I saw you in heaven? 
I'll find my way through night and day
'Cause I know I just can't stay here in heaven 
Time can bring you down, time can bend your knees
Time can break your heart, have you begging please, begging please
Beyond the door there's peace I'm sure
And I know there'll be no more tears in heaven 
Would you know my name
If I saw you in heaven?
Would you feel the same
If I saw you in heaven? 
I must be strong and carry on
Cause I know I don't belong here in heaven


ini versi Sungha Jung nya (cowo gua kembaran gua dsb)


sungha jungnya masih kecil disini, masih unyunyu. oke kenapa gua malah naro versinya Sungha Jung itu karena gua niat nulis tentang Tears in Heaven abis ngeliat videonya Sungha yang ini hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar