Kamis, 22 Maret 2012

rar dan zip

first, gua pun kagak tau kenapa bisa judulnya rar dan zip. maksudnya rar itu adalah salah satu dari beberapa nama panggilan gua, kalo zip itu... temennya rar kan? itu yang buat ngompres ngompres itu? yah gitulah pokoknya maksut gua.

intinya kagak nyambung sama isi berbagi pengalaman gua kali ini.

yeh
sekolah gua udah menjelang Examination Season. may the odds - be ever in my favor - amin amiiiin gua yakin kertas ulangan udah pada bosen liat muka gua grgr keseringan remedial.

dan karena abis uts pasti gua jadi rada sinting, maka dari itu gua perlu nyiapin pemudar stress. tolong siapapun yang dateng ke blog ini, tolooongg plis plis plis saya mau tanya, kira kira film mana yang paling bagus dari 6 film yg saya sebutin di bawah ini, menurut anda-anda paling 'rame' yang mana yaa? *maksutnya biar enggak boros kuota gitu heheheh*

the shawshank redemption

katanya ceritanya bagus pake banget


kill bill : volume 1 

film ini katanya sadis tapi unik dan artistik, gua penasaran itu maksudnya begimana


spirited away

pilem ghibli. menang oscar


swing girls

katanya bagus


grave of fireflies
 
kata natyey sedih huahaha

taiyou no uta

filmnya yui katanya lagunya bagus bagus, pengen liat juga.
 

plis yang baca ini plis rekomen aja atu random aja serah lu abisan akhir akhir ini gua males ngapa-ngapain pgn hunting pilem tapi jg hemat pulsa, sedangkan guepun galo mau nyari pilem yang mana. 

sekali lagi, plis.


sekarang gua cerita aja ya.


gua mau ceritain dulu pas gua ke ragunan ama bocah kelas, *ya. tbtb gua keinget itu peristiwa pas abis nginget-nginget film battle royale* tapi berhubung gua rada rada kaga tertib ngingetnyaa, yaa gua ceritain kejadian absurd gue aja yacc!
simpel aja sih ceritanya mah, tapi malu maluin banget (cerita kebodohan gua) yaampun maloe
jadi gini, singkat cerita gua ada di dalem kopaja p19. gua duduk di paling depan di deket pintu keluar, lagi ngobrol, ama siapa yaa? ama anis deng. ngomongin apaan ya? kalo gasalah sih ngomongin almanar azhari sekolah smp gua. ya biasalah cerita cerita apa kek gitu. nah pas itu kan udh mau masuk ragunan, tapi belom ragunan *aduh gimana nyebutnya yaa? gua bukan master jalanan situ, tapi intinya begitu(?)* tapi abangnya udah tereak ragunan ragunan gitu + itu kopaja jadi rada pelan. terus si anis tau tau bediri mau turun. gua juga jadi ikut diri karena insting alam mungkin kali, gua juga bingung. karena si anis duduknya di korsi yang deket jendela, ya gua otomatis bangun duluan kan, eh gua malah turun. iya, gendeng. gua turun. eh taunya pas gua di bawah, itu belom sampe! huah gua langsung ngejar ngejar itu kopaja, untung jalannya pelan. langsung buru buru naek.

abis itu, gua diketawain deh-_-
end.

pics from mbah kakung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar