Sabtu, 10 Maret 2012

well-come holy-day & Hearry Pottah

yes gua liburan dong.


yes yes yeees! ahaha gajelas yah. iya, gua liburan. lumayan lama lagi, dari tanggal 12-21. tapinyaa kalo diitung itung lagi kan tanggal 10-11 itu hari sabtu minggu, jadinya libur juga kan. abis itu tanggal 23nya tanggal merah, disusulin tanggal 24-25nya weekend. hihihi enaaakzz! :D
tapi ternyata ada banyak tugas yang mesti dikerjain-_-" ada tugas kliping yang lumayan banyak dari pelajaran basa inggris, ngerangkum kimia, sama gua ngerjain cerpen b.indo. mana gua kagak ada ide buat bikin cerpen. hm.
terus karena ini hari pertama liburan (YEEEE!!) gua pun ngulik-ngulik seplastik dvd bajakan yang gua kumpulin dari jaman kapan tau tapinya kagak pernah gua tonton gara gara gak ada DVD player sama laptop gua suka ngambek kalo gua mau nyetel kaset. tapinyaa, tadi gua bisa dong nonton! alhamdulillah deh yak. gua juga kaga tau ngapa, mungkin karena gua nemu trik biar laptop kagak ngambek kali yak (?) .
tadi gua nonton HPDH2 (Harry Potter and The Deathly Hallows : Part 2). oke ini terlalu telat, gua juga tau. tapi  salahin dong, dulu gua keabisan tiket mulu, ngantri-ngantri sepanjang jalan kenangan demi nonton film doang mah kayaknya juga nggak kalo gua mah, mending nunggu kasetnya. nah makanya itu gua beli dvd bajakannya (masi bajakan bioskop). tapi unfortunately, kagak bisa disetel. kamprt emang. tapi tadi bisaaa dong! dan sekarang gua udah tauu cerita filmnya bagimana (udah telat, bangga, goblok.)

nah, emang sih kayaknya rada beda gitu di beberapa scene. yang termasuk gua sebelin itu pas Fred-nya mati. hmm gua kan demen banget sama Fred&George, tapi kenapaaaa mereka munculnya dikit banget disonoooo!! padahal kalo di bukunya, pas Fred dibunuh itu kan pas lagi ngobrol sama Percy (gak ngobrol juga sih-_- tapi ada percakapan lah kira-kira) eeh, di filmnya apaan tuh, tau tau udah mati aja. bzzzzzzz! kan sedih tao! ntar yang kagak baca bukunya tapi suka filmnya kan jadi kesel, kenapa Fred tau tau mati gitu aja. tapi emang mestinya gitu kali ya, biar gak kelamaan banget makanya banyak yang dipangkas. hm

gara-gara abis nonton Harpot, gua jadi inget pas pertama kali gua nonton harpot. dulu, gua kan lagi main ke rumah tetangga, pas masih SD kelas 2-3-4 (lupa) kira kira begitu, nah temen gua (tetangga) itu kakaknya suka Harpot, malah kalo gasalah dia sampe punya tongkat holly-nya Harry sama syal Gryffindor. nah, gua disono nonton HP yang pertama (sorcerer stone) terus gua langsung demen banget sama Ron Weasley yang jago main catur. Lol ini anak. terus gua minta dibeliin kasetnya sama mamak gua, eh malah dibeliinnya yang HP 2 (chamber of secrets) yaudah gua tonton aja, eh ternyata juga seru. nah, dari situ juga gua beralih dari Ron Weasley ke Fred&George yang gaje dan unyu unyu dan juga lucu. oh ya, gua juga suka sama The Burrow, terutama jamnya itu loh, ngangenin wakakak.abis itu pas HP 3 keluar gua kan beli vcdnya, sekalian yang HP 1 (apa yang HP1 udah beli duluan ya? gua lupa.) , menurut gua itu gak terlalu seru (karena jaman gitu gua masih sangat bocah dan tokoh-tokohnya udah mulai rada gedean) tapi pas gua nonton lagi pas rada udah gedean gua malah paling suka HP3 ini dibanding lainnya, gara-gara mantra Riddikulus+Boggart sama jam yang keren bisa ngebalikin waktu (mana ada jam kayak gitu di dunia nyata-_-)dan seterusnya gua ngumpulin vcd orinya sampe HP4, haha di HP4 gua suka Cedric Diggory, tapi pas si Robert pattinson main twilight gua jadi kagak demen lagi sama dia hahaha maaf ya yang fansnya, saya gak maksud deh. dan sedihnya, itu kaset semuanya pada ilang! ilang ludes ditelen bumi! ada yang ilang pas SMP, ada juga yang keselip entah dimana, tapinya sekarang intinya gak ada. untungnya sejak HP5 gua ogah beli vcd lagi, gua mendingan ngerental. lebih murah (maap jadi curcol). kalo bukunya gua belom baca semua-muanya. yang ke 1 sama 3 belom. itu juga buku asli punya gua cuman 3, sisanya boleh minjem hahaha. tapi gua tetep paling cinca sama Fred&George, meskipun Fred mati huhu. mana tumblr Potterheads itu suka ngebikin fanfic gitu ttg George nulis surat buat Fred yang udah gaada. sial, itu sedih banget bre. cuman emang sih, HPDH part 2 kagak berkesan gimanya gitu buat gua, hm. sama kayak HPDH1 juga gitu. kalo gua boleh urutin HP mana yang terbagus sampe yang ter-biasa aja menurut gua ya gini nih palingan :


  1. Harry Potter and The Prisoner of Azkaban
  2. Harry Potter and The Goblet of Fire
  3. Harry Potter and The Sorcerer Stone
  4. Harry Potter and The Chamber of Secrets
  5. Harry Potter and The Half Blood Prince
  6. Harry Potter and The Order of The Phoenix
  7. Harry Potter and The Deathly Hallows : Part 2
  8. Harry Potter and The Deathly Hallows : Part 1
tapi lucu juga ya, kalo inget jaman HP1 suaranya Daniel Radcliffe masih pada cemprengan gitu eh di HP7 dianya udah kayak bapak-bapak. merinding gitu ya, dari jaman bocah ampe jaman tua hmm. Harpot tumbuh bersama kita-kita hahaha. bzz. sama gua juga bingung, di HP4 masa semuanya mendadak berambut panjang gitu dah, Harry, Ron sama Fred&George pada panjang semua rambutnya  kalo bukunya, gua paling suka buku 7. seru dari awal ampe abis, padahal aslinya mah gua aja suka segen baca buku tipis. nah ini buku tebel berat gitu gua embat. aneh. 
oh ya! belakangan ini ada alesan tambahan kenapa gua suka ini pilem. British-nya kentel disini, hahaha.

PS : internet gua lagi error nih, jadinya kagak ada poto (plis deh, emang ada yg peduli?!) jadi gua kasi ini sebiji aja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar