Minggu, 29 Mei 2011

2nd post in a day :x (cerita yg gak penting-->read:curcol)

gue sebel bgt.
masa ya, kan gue udah rencana bgt mau beli buku Harry Potter Film Wizardry. tapi yg seperti gue tau, gue belom pernah liat buku itu selain di matraman, yg itu juga gue ngeliatnya udah hampir 6 bulan yang lalu -______- dan tadinya niat gue ke matraman jd kagak jadi gr2 yagitudeh,masalah transport (gaaaaahhhh!) jadinya gue ke bintaro aja yg lebih deket dan gue kesononya brg ama lek (read:tante) gue. jadi gue kesono tuh, abis itu baru nyampe lgs kita nyamperin gramet, dan nyari buku yg gue maksud. sesuai dugaan, nihil. nyet bgt sumpah tapi gpp akhirnya gue nemuin alternatip lain, ada empat : Diary si Bocah tengil Rodrick yg semena mena, Kobo chan 3, Percy Jackson & pencuri petir sama The Mediator yg ketiga kalo gasalah. oke tp gak semudah itu juga gue nyari nyari buku itu. gue keliling2 dulu nyari nyari bacaan apa yg asik, nah pas muter muter sono sini gue puyeng jadi gr2 di sebelah gue itu pas rak biografinya JB yg kedua yaudah gue baca liat liat fotonya ajadeh. trs keliling lagi, ampe bolak balik ngelewatin buku2nya Raditya dika udah berapa kali tuh gue gatau, dan akhirnya bener2 milih buku. tp buku Diary of a wimpy kid/ bocah tengil yg diatas gue bilang itu kalo kata gue : highly recommended buat elo elo yg pengen ketawa tapi males baca dan pala pada puyeng kalo baca komik. buku itu bener2 bagus, dan masih banyak seri2 yg lainnya udah gitu udah 2 yang difilmin loh, yg gue beli ama yg sebelumnya, tapi gue gak bakal ngomongin film itu kok. nah balik pas gue abis beli buku trs gue aus ya akhirnya karena gue pengen banget aer tebu jadilah gue beli. tapi karena gue lg iseng2 makanya gue mesen aer tebu+sirup peppermint. hasilnya? berasa minum minyak kayu putih. HUEK. abis gue enek banget minumnya akhirnya makan kita, mana pas gue mesen lama bgt dikasihnya abis makan gue beli froyo sm roti buat adek gue trs kita pulang. EH, taunya bannya kempes. jadi nambel ban dulu baru kita balik.
oke sip ini aja yg mau gue ceritain. kan gue udah bilang di judulnya di atas, CURCOL. ="/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar