Sabtu, 21 Mei 2011

hanif sjahbandi dan parung

tau hanif sjahbandi? kalo tau, ya sudahlah. kalo gak tau, ini bakal gue kasih tau. hanif sjahbandi itu adalah anak sebaya gue yang main bolanya pinter kebangetan. mau tau mana orangnya? ini dia.

nama panjangnya Hanif Abdurrauf Sjahbandi. bokapnya bernama Rony Sjahbandi. nyokapnya Tia Aryasa. adeknya bernama Hisyam Abdussalam Sjahbandi sama Haykal Sjahbandi. lahirnya tgl 7 April 1997. sekolahnya di International Islamic Secondary School. sekarang kelas 9, gak tau dah, akselerasi kayaknya. pinter main gitar, bisa diliat di sini. anaknya pinter banget main bola, ya tapi gue jg kagak tau sepinter apa. pokoknya pinter lah! banyak menjuarai lomba gitu, dan sekali lagi gue kagak tau lomba apaan aja, yg penting jago lah!
hahaha udah kayak curcol gue, udahan dulu yak, bye!

PS : selama gua di parung gua sering baca buku yang ttg dia itu loh yang sampulnya lagi pas botak. ayee wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar