Jumat, 27 Mei 2011

Crazy Little Thing Called Lope

oke, gue abis ngayal jadi nam yg naksir ama kaka kelas ganteng bernama shone (cltcl). meskipun gue nggak lagi demen ama siapa siapa, tapi kan kalo ada kaka kelas ganteng yg ngasih gue scrapbook yg isinya gue semua gak mungkin kan, kalo gue bakalan nolak? HAHAHA iya, coba nasib gue kayak nam!
nah, lagi ngayal gitu gitu eh tiba tiba gue nemu DVD "A Crazy Little Thing Called Love DVD Limited Boxset Edition" gile gue jadi makin pengen (ahaha gak ngerti maksudnya apa juga)



postcardnya

gue gak tau ini apaan


ini satu setnya


gue gak tau apa ini


CD (soundtrack kayaknya)


DVD limited


buku resep cinta


DVD





9 recipes of love book for students






ngomong ngomong, gue nemuin itu semuadi tumblr. sori linknya kelupaan ehehehe :S ohya gue kan abis nonton PV SHINee Replay, yg belom nonton sok atuh bisa nyari di Youtube. gileeek, kata gue PV / MV ini adalah yang paling the best dari SHINee yg gue tau. gue suka sama jalan cerita mv-nya, dan lagi-lagi modelnya si Im Yoona -___- gak apa apa, cantik kok lo, yun :p mau gue ceritain PV-nya? oke. jadi ceritanya shinee punya kerjaan masing2 : onew jadi pematung, taemin jadi dancer, key jadi desainer, minho jd abas (jaela anak basket gitudeeh dasar ganteng tinggi lo ah!) sama jonghyun jadi tukang sapu (gak apa apa, lo tukang sapu terkaya di dunia). masalah ceritanya kayak gimana, jawabannya ada di youtube :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar