Sabtu, 28 Mei 2011

Kak Edmundo :D:D:D:

sial bgts gak sih gue? tadi pas itukan gue mau nyetel lagu2 gamaliel sambil keingetan mukanya dicky smash yg mirip sapa gitu (sebenernya enggak nyambung sm sekali), eh pas itu ada film narnia jadinya gue nonton aja deh, mengenang masa sd yang dulu ribut bgt kalo mau nonton narnia pas hari kamis, oke stop kita balik ke topik awal. jadi abis nonton itu kan gue buka buka tumblr dan akhirnya mau ngeblog aja lah ttg si skandar keynes yg gantengs tiba tiba pas gue mau turun dari kursi gue kepladuk kabel dan modemnya langsung mati, anjir nian rupanya kawankawanku sekalian. abis itu gue ngonekin modem lagi dan akhirnya sesuai pada niat awal gue mau ngepost tentang mahluk tuhan yg relatif tampan bernama

Skandar nama panjangnya Alexander Amin Casper Keynes, dan alasan knp dipanggilnya Skandar itu mungkin gara gara Iskandar itu nama laen dari Alexander dan biar lebih gaul I-nya dibuang, gitu kali yak alesannya bahaha dia lahir taun 1991, gue nggak tau kapan dan dimana-nya hehe, udah gitu dia memiliki bokap seorang penulis namanya Randal Keynes yang merupakan keturunan dari Charles Darwin dan John Maynard Keynes (kalo gak tau berarti lo gak pernah belajar ekonomi! soalnya sama, gue juga kgk tau baru inget td :p) dan memiliki nyokap seorang muslim bernama Zelfa Hourani. dan memiliki seorang
mbakyu
kaka cewek bernama Soumaya. sayangnya, enggak kayak emaknya yg muslim, dia ini atheis. padahal katanya dulu muslim looh. jadi dia ini punya darah eropa (inggris), lebanon, persia, dan turki. oh ya dia sekolah SMA nya dulu barengan (read: adek kelasnya) Daniel Radcliffe, tau gak Daniel Radcliffe? itu looh si heri poter ekekek~ tapi udah kuliah skrg di Cambridge, dan ngambil tentang Islam gitu deh. yah semoga aja balik islam lagi yak dia,
biar kawin ntar kita
:p dia bisa taekwondo, dan gue berharap suatu hari dia bakal lomba ngelawan abang Siwon hehehe. tapi yg namanya Skandar juga manusia pasti lah gak luput sama yg namanya sisi negatip. mau tau apaan aja sisi negatip yang semoga dia tinggalkan? ya, semoga dia bakal ninggalin suatu kerjaan yg disebut "nge-drunk" sama punya selera cewek yg lumayan rendah, bahaha! kenapa dengan soknya gue ngatain begitu? yah sepele sih gr2 dulu dia punya cewek namanya Liberty apaa gitu, dan kalo elu mau tau mukanya GA LEBIH BAGUS DRPD GUE. bayangin aja. yaudah sekian biografi gembel buatan gue, silakan liat foto-fotonya :


King Edmund "the Justice" mwahaha

lah kok ckp:DD (?)
ohya tapi makin kesini mukanya dia malah jadi keliatan rada asia baratnya gitu, liat aja nih :
kalo mau nyari foto2 lain anda bisa minta bantuan sama engkong gue, Google.
bye!

NB : semoga gue lulus dari SMP, masuk SMA, trs buat Suju, Jungmin, X5, Girls Day, The Boss, dsb yg mau dateng ke Indonesia buat ngeramein KIMCHI2011, WELCOME! Pintu Negara Indonesia siap menerima anda sbg tamu konser! *apadeh* dan kalo kalian kecapekan dan kehabisan duit ongkos, pintu sebuah rumah di jalan palem nomer 61 terbuka lebar menunggu anda untuk numpang nginep gratiss terutama kalo ada Sujunya! bahaha

seeya~ *brb maen tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar