Kamis, 19 Mei 2011

Flipped. Y U R SO KARMATIC? -he apaan gua ngomong ya gaje

tadi siang kan gue ngerental film. nah judul filmnya itu -FLIPPED- skrg gue mau cerita nih tentang filmnya,
ceritanya ada anak cowok 7 tahun, namanya Bryce Loski. dia itu ceritanya pindah rumah bareng ortu dan kakak ceweknya, pas pindah rumah itu dia ketemu anak cewek seumuran dia namanya Juli Baker, orangnya sangat gaje
dan lebih gaje daripada gue
bayangin aja pas pertama kali baru nyampe si Juli itu udah soksokan mau nolongin bokapnya Bryce sampe bokapnya itu judes dan gasuka sama dia dan keluarganya dan sejak saat itu si Bryce jadi ilfil dan nyari cara buat supaya si Juli benci sama dia, dan baru berhasil pas udah kelas 6 gitu (buakakak), dia itu manfaatin anak cewek lain kalo gak salah namanya Sherry,nah dia itu macarin Sherry dan sok gandeng2an tangan ama Sherry kalo ketemu Juli, nah si Julinya jadi envy dan benci bgt ama Sherry, sampe akhirnya temennya yg namanya Garrett juga suka sama Sherry dan ngadu ke dia kalo Bryce macarin itu cuman gara2 kesel sama Juli doang, akhirnya mereka putus dan pas Juli tau kalo Bryce udah putus ama Sherry dia seneng banget.
pas smp..
si Juli jadi tambah aneh sejak nemu pohon ara gede di jalanan deket halte bus sekolahan. dia kerjaannya pagi buta naik ke pohon itu, dan kalo temen2nya udah pada ngumpul dia bakal neriakin bisnya lagi dimana dari atas pohon dan bikin semuanya tambah kesel sama Juli termasuk Bryce, pas pohon itu ditebang dia sedih bgt dan nangis mulu sampe dibikinin lukisan sama bokapnya.
si Bryce itu benci banget sama telor gara2 dia pernah ngeliat ular lagi makan telor gede bulet2, nah si Juli itu pernah menangin kontes IPA gara2 penelitiannya tentang ayam dan ayamanya betelor banyaak bgt dan tetangganya banyak yang beli sama dia, kecuali buat keluarganya Bryce, dia ngasih. dan bapaknya si Bryce itu gasuka bgt dan nyuruh Bryce buat ngebalikin, tp dianya gatega dan ngebuang, sampe pada suatu hari waktu Bryce mau ngebuang telornya diliat sama Juli, eh pas ditanya kenapa dibuang si Bryce jawabnya gara2 takut kena salmonella gara2 halaman rumahnya Juli itu ancur banget
pas Bryce-nya nyesel dan mau minta maaf, si Julinya udah terlanjur sebel bgt. akhirnya dia ngerawat halaman rumahnya, eh tau tau kakeknya Bryce dateng dan ngebantuin dan mereka cerita2 gitu.
nah gue kan bingung nyeritain lanjutannya gimana, ya pokoknya intinya ntar malah kebalik (sesuain judul filmnya), kan kalo awalnya Juli yg tergila2 bgt dan suka ngintilin si Bryce ntar akhir akhirnya si Bryce yg demen dan ngegangguin Juli, gitu dah pokoknya, kalo mau nonton aja. ini film setting-nya kayak jaman dulu sekitar taun berapaa gitu, pokoknya jadul. mana yg jadi Bryce rambutnya demi apa saja culun asli. tapi sebenernya ini film baru orang pemainnya aja masih muda, yg jadi Bryce umurnya 16 yg jadi Juli umurnya 15 (seumuran sama gue) kekeke~



Bryce Loski
(oke, ganteng. lu nyari di google juga potonya banyak yg cakep, tapi di filmnya..sangatlah culun) nama aslinya Callan McAuliffe


Julianna Baker nama aslinya Madeline Carroll




silakan yang pengen nonton, bagus kalo kata gue siihh :p ehya jgn lupa doain gua lulus UN+tes masuk SMA yak! bye~

PS : maap, gua ngomongnya "dan" melulu aku hilappp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar