Minggu, 01 Mei 2011

kpopers abal.abal.abaaaaaaaaaaal

kimchi. kimchi, oh kimchi.
kimchi. gue pengen kimchi, tapi bukan kubis yang diawetin itu, bukan!
gue pengen bgt nonton KIMCHI ! setelah gue melewatkan konsernya shinee yg taun kemaren padahal udah gratis tis tis gue nggak boleh melewatkan yg satu ini apalagi ada SUPERJUNIOR-nyaaaa aaah setres!
tapi sayang..
gak bisa.
kenapa gak bisa, ini dia sebabnya :
paling-paling gue nggak dibolehin
pasti ntar kalo gue bilang ke nyokap gue bakal dijawab "ah nggak usah nonton gituan, nurutin hawa napsu mulu!"

karena sebab diatas pasti gue nggak bakalan dapet duit buat beli tiket

gue nggak punya duit yg banyak
emang sih gue ada sedikit duit tabungan tapi itu dia masalahnya gue kan mau beli barang gak mungkin kan gue belanjain buat nonton konser duluan apalagi barang yang mau gue beli itu nggak murah *tenang aja, bukan narkoba kok*

kalopun gue rela-relain buat beli tiket pake tabungan, tetep gak bisa
iya, pasti udah abis.

menyedihkan banget gak sih gue nih, akh udah lumayan lama gituh jd kpoper *ceele* (iya org dari kls8 dari alay kebina-bina smp sekarang yg masih ngalay juga) tapi gue nggak punya bukti apapun yg membuktikan kalo gue itu kpopers ori!! satu satunya cuman kaset JYJ yg the beginning itu juga nggak sengaja ngebeli! (sumpeeh labil bener gue) aaah kpop kpop menyedihkan bgt sih gue -_________- nggak papa deh, yg penting sekarang gue punya pedoman : kalo ada artis kesukaan lo konser, gakusah dateng. kecuali ada fanmeeting nya. so hikmahnya semoga kalo suatu hari nanti ada fanmeeting suju atau siapa kek, artis korea yg gue tau+suka, gue harus wajibun DATENG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar