Senin, 02 Mei 2011

(500) Days Of Summer

karena ini udah cukup malem dan gue masih insomnia dan gue pengen nulis nulis makanya gue ngisi blog ajadeh. nah, gue mau nyeritain film yang kemaren gue liat judulnya 500 days of summer, udah pernah gue tulis kok. oh ya yg main itu namanya Joseph GordonLevitt (Tom) sama ceweknya Zooey Deschanel (Summer) eh ya si Zooey Deschanel ini mirip bgt ama Katy Perry sampe gue kira pertamanyayg mainin Summer itu Katy, bego.

film ini alurnya maju mundur. krn judulnya aja udah 500 hari jadi di film itu diceritain hari2 yg dialami Tom waktu mengenal Summer di hidupnya, nih gue ceritainnya dari awal ampe akhirnya aja soalnya kalo asli filmnya dibolak balik misalnya abis dari hari ke 46 jadi 200 terus tau tau hari ke 3 lagi, gitu *cuman nyontohin*
ceritanya, ada seorang karyawan di sebuah perusahaan kartu ucapan yg kerjanya ngegalau mulu, namanya Tom. suatu hari di kantornya ada karyawan baru namanya Summer. nah, takdir mengatakan bahwa mereka bakal ketemu *lebay bgt* mereka ketemu pertama kali di lift pas Tom lagi dengerin lagunya The Smiths trs kata Summer selera musiknya bagus abis itu mereka jd sering ketemu di acara kantor, dll. abis itu intinya si Tom jadi demen. nah abis itu mereka hts-an untuk waktu yg cukup lama *tp disini mah isinya berdua2an mulu weaks* pokoknya si summernya itu bilang kalo dia seneng, dll.
singkat cerita setelah lama hts-an si summernya mulai bosen dan dia gamau hts-an lagi sama Tom dan pindah kerja, tomnya balik kayak dulu lagi kerjanya galau melulu sampe segala mecahin piring-piring, dll nah suatu hari kan ada undangan pesta apaa gitu si tom sama summer diundang. nah, disitu mereka ketemu kan, tapi apa yg diharepin si Tom gak sesuai ama kenyataan yg terjadi. harepannya tom itu dia sama summer bakal balikan lagi, eh boro boro mah aslinya kagak :p kasian gue melas ehehe pas hari2 selanjutnya mereka udah gak ketemu lagi trs si tom ngundurin diri dari kantor dan pindah ke kantor arsitek2 gitu pokoknya *dulunya dia kuliah arsitek* eh ketemu sama si Summer tau tau summernya udah kawin aja. ya intinya gitu deh,gak bakal ngerti kalo gue yg ngomong mendingan liat gambar2nya aja ini dia







Tidak ada komentar:

Posting Komentar