Kamis, 19 Mei 2011

suatu kisah saya dgn seorang penjaga counter

maaf ya kalo baca judulnya nggak lazim banget dan bikin lo yang baca jadi pada males. jadi gini, pada suatu hari setelah Ujian Nasional, saya dan bapak ibu adek adek dan tante lagi ke Lebak Bulus tepatnya Pointsquare. sebenernya cuman buat mau ke counter hape doang sih, cuman ya emang karena lebay jadinya serumah/sekeluarga pada kesono kayak mau karnival (?) sesuai dgn tujuan awal, kita pada mau ke counter hape. akhirnya beberapa counter telah berhasil kami datangi dan kami tinggal sampai akhirnya bokap saya nemuin counter yang menurutnya pas. disitu penjaganya adalah seorang kakek2 dua perempuan dan satu laki laki. kesan pertama saya di dalam hati adalah, "buset, mayan ih!"
HAHAHAHAHAHAHA amitamit banget yak pikiran saya dan akhirnya dia melayani saya dan orang2 yang di keliling saya yaitu bokap nyokap dll hingga puas. dan saya pulang.
nah pas saya pulang saya jadi pengen banget liat penjaga counter tsb lagi, aih buset dah soalnya saya mikir dia ini mirip ama siapaa gituloh dan tanpa hembusan angin dan tanpa rintik hujan sayapun tiba tiba ngeliat twitternya Bisma Karisma pas online. dan saya langsung inget.
"ANJIRRR INI MAH DUPLIKATNYA ORG YANG TADI!!!!!"
maksud saya orang yg tadi itu tentu saja penjaga counternya, asli pengen banget saya liat lagi buat mastiin apakah beneran mirip soalnya samaa banget baik postur maupun wajah orak ada bedanya kecuali dia gak pakek behel -___-
akhirnya saya mencari cara buat bisa ketemu lagi sama orang itu.
dan saya berhasil! soalnya waktu itu saya kan gak bisa ngonekin hape sama laptop lewat kabel usb dan saya kesono lagi, lebih lama!
dan emang mirip bet ama Bisma!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar