Jumat, 20 Mei 2011

korban saya

gue dari dulu kerjaannya kalo ngeliat orang ganteng dikit pasti gue langsung demen waakkss najong gak sih gue ?
sekarang kita urutin aja ya, ini itungannya dari pas gue kelas 6 soalnya kalo diitung dari dulu kebangetan banyaknya (huakakak najiiis) seperti aripin putra dll buahaha
jadi orang orang yg malang banget nasipnya gara2 gue taksir itu adalah :

1. Liliyana Natsir
iya, iya gue tau dia emang cewek. tapi bagi gue, DULU.. cakep kayak orang cina buekekek

2. Frankie Muniz
gue ini demennya ama dia gara2 nonton film Big Fat Liar tapi sekarang udah biasa aja org dianya juga udah tua gitu kelahiran 85

3. Alexander Ludwig
kalo yg ini gue sukanya gara gara di Race to Witch Mountain bagi gue ganteng ckakakak

4. Kim Hyung Jun
tau KHJ? itu si maknaenya ss501, dulu gue demenan ama dia ekeke sok bias biasan gitu deh tp udah nggak lagi (cuih apabgt)

5. Kim Ki Bum
si key

6. Jung Yunho
dulu, udah kagak.

7. Choi Siwon


8. Lee Donghae
sumpah tapi disini mirip ama si TOP etsehh-___-

9. Oh Maurer
(sukaan nyebut oh drpd mario soalnya kalo oh lebih singkat ahaha) sebenernya sih gak suka suka amet tapi ganteng yajadinyaa...

10. Callan McAuliffe

wakak lumayan eh ckp gue demen banget kalo ngomong giginya yg gede keliatan udah ditu ada lesung pipitnya XD
GAHAHA ada kan lesung pipit ama gigi gedenya!

11. jo_GO_lo
Joseph Gordon-Levitt gue cuman demen dia di film 500 days of Summer doang sih sebenernya, sama 10 things i hate about you, tapi yg itu film jadul banget.


oke maruk gak gue ? sebenernya masih banyak loooh AHAHA
maap deh kalo maruk.
dan sori kalo gambarnya rada2 gepeng soalnya gue asal nulis ukurannya pake html hehe maapp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar